SELEBRITI

Tuntutan Pekerjaan, Swab Test Kini Jadi Rutinitas Baru Buat Prilly Latuconsina

Kamis, 28 Januari 2021 14:18

Prilly Latuconsina (credit: instagram.com/prillylatuconsina96)

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina jadi salah satu selebriti yang tetap disibukkan dengan segudang pekerjaan di tengah masa pandemi ini. Gara-gara masih sering beraktivitas di luar rumah, mau tidak mau Prilly pun harus lebih waspada agar tak terpapar Covid-19.

Selain disiplin menerapkan protokol kesehatan, Prilly Latuconsina juga rajin melakukan swab test. Diakui lawan main Reza Rahadian dalam serial MY LECTURER MY HUSBAND ini, swab test kini sudah jadi sebuah rutinitas baginya.

1. Kepentingan Bersama

Karena tuntutan pekerjaan yang dijalani, Prilly Latuconsina memilih untuk rajin menjalani swab test. Apalagi ia sering bertemu banyak orang yang membuatnya rentan terpapar virus corona.

"Sekarang Swab test PCR jadi rutinitas, mau gak mau demi kepentingan bersama apalagi dengan pekerjaanku yang harus berinteraksi dengan orang," tulis Prilly dalam salam satu postingan instagramnya.

2. Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Selama pandemi, Prilly Latuconsina sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Artis 24 tahun ini bahkan tak keberatan saat dibilang lebay gara-gara sering menyemprotkan disinfektan.

"Masker, hand sanitizer, semprotan disinfektan yang sekarang udah bisa kena kulit kena baju, dulu kan nggak bisa. Di tempat yang terlihat bersih sekalipun kita tetap harus semprot-semprot. Nggak papa sih kalau kelihatan ribet atau dikatain lebay dikit. Daripada kita nyesal di kemudian hari," ujarnya saat dijumpai belum lama ini.

3. #IngatPesanIbu

Melakukan hal-hal sederhana seperti rajin cuci tangan, menghindari kerumunan dan memakai masker bisa membantu kita terlindung dari paparan Covid-19. #IngatPesanIbu supaya pandemi segera berakhir dan kehidupan bisa kembali berjalan normal. Stay safe ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING