SELEBRITI

Semprot Disinfektan Sana-Sini, Prilly Latuconsina: Nggak Papa Dikatain Lebay Dikit Daripada Nyesal

Rabu, 09 Desember 2020 14:18 Penulis: Louvina Gita

Prilly Latuconsina (credit: instagram.com/prillylatuconsina96)

Kapanlagi.com - Pada bulan Juli lalu, Prilly Latuconsina untuk pertama kali menerima tawaran berakting di masa pandemi. Ia membintangi sebuah series bertajuk My Lecturer My Husband adaptasi novel bestseller berjudul sama karya Gitlicious.

Mengingat saat itu pemerintah baru memberi kelonggaran setelah sejak April menerapkan PSBB, Prilly tak mau gegabah mengiyakan. Namun setelah melihat protokol kesehatan yang diterapkan, ia tak kuasa menolak.

"Saat pertama ditawari aku cuma tanya gimana protokol kesehatannya, begitu aman, pasti langsung iya sih," kata Prilly ditemui KapanLagi.com di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

1. Bentuk Patuh Pada Pemerintah

Penyebaran virus corona yang tak terduga membuat siapapun berhak waspada, termasuk Prilly Latuconsina. Dengan memperhatikan protokol kesehatan, menjadi satu cara mematuhi peraturan pemerintah.

"Melihat protokol kesehatan itu bentuk kewaspadaan, karena waspada itu perlu banget. Apalagi syuting melibatkan beberapa orang, walau kru udah dikurangi tapi tetap perlu waspada. Protokol kesehatan itu bentuk kita patuh sama pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus," jelas Prilly.

 

2. Tak Masalah Dibilang Lebay

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina memberitahukan protokol kesehatan apa saja yang ia gunakan dalam keseharian. Selain masker paling utama, ia tak ketinggalan membawa semprotan disinfektan.

"Masker, hand sanitizer, semprotan disinfektan yang sekarang udah bisa kena kulit kena baju, dulu kan nggak bisa. Di tempat yang terlihat bersih sekalipun kita tetap harus semprot-semprot. Nggak papa sih kalau kelihatan ribet atau dikatain lebay dikit. Daripada kita nyesal di kemudian hari," tandas dara yang pernah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Aliando ini.

 

3. Tindakan Pencegahan

Melakukan pencegahan seperti yang sudah jadi kebiasaan Prilly Latuconsina memang tak ada salahnya. Apalagi virus corona masih terus menghantui sampai sekarang. Selalu #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan Covid-19 ya KLovers. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

 


REKOMENDASI
TRENDING