SELEBRITI

Nggak Mau Main-Main Soal Hubungan Asmara, Prilly Latuconsina Ungkap Kriteria Pria Idaman Sebagai Pendamping Hidup

Selasa, 08 Desember 2020 12:53

Prilly Latuconsina © Instagram/prillylatuconsina96

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina yang saat ini berusia 24 tahun masih betah sendiri. Setelah beberapa kali kandas saat menjalin hubungan asmara, Prilly Latuconsina mengaku jadi lebih selektif dalam memilih pasangan.

Saat ditanya tentang kriteria pria idaman, Prilly sudah mempunyai jawaban yang pasti. Tak memandang usia maupun profesi, Prilly hanya memberikan satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon pasangannya di kemudian hari.

"Kalau menurut aku sih, profesi nggak masalah. Terus umur juga nggak masalah, karena kedewasaan nggak dari umur. Umur mah cuma angka doang, gitu. Tapi yang paling penting itu nggak patriarki, jadi dia harus open minded, nggak boleh punya pemikiran, 'lo cewek, lo di rumah aja," ungkap Prilly Latuconsina, seperti dilansir dari kanal YouTube RIOMOTRET.

1. Didikan Keluarga

Syarat yang diberikan Prilly ini ternyata berhubungan dengan didikan yang diterimanya dari keluarga. Ia mengaku bahwa semua perempuan di keluarganya memang biasa bekerja dan hanya berhenti karena keputusannya sendiri.

"Jadi aku emang udah terdidik di tengah-tengah keluarga yang perempuan itu harus mandiri, perempuan itu nggak boleh bergantungan sama laki-laki. Kita harus bisa berdiri sendiri. Karena kita nggak tahu apa yang bakal terjadi," tuturnya.

2. Pasangan Suportif

Sebagai wanita yang sudah berkarier selama sebelas tahun lamanya, tentu bukan perkara mudah untuk seorang Prilly Latuconsina berhenti begitu saja dari pekerjaannya. Yang jelas, Prilly bisa memastikan dirinya tetap akan bertanggung jawab terhadap hubungannya meski memiliki kesibukan sebagai seorang wanita karier.

"Justru aku malah mau cowok yang membiarkan aku untuk bertumbuh, membiarkan aku untuk berkembang, melakukan apa yang aku suka selagi positif. Dan aku juga nggak akan lupa waktu dan lupa tanggung jawab aku sebagai pasangan, gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING