SELEBRITI

Ketakutan Melihat Banyaknya Korban Covid-19, Prilly Latuconsina Putuskan Mengganti Namanya

Rabu, 02 Desember 2020 20:44

Instagram Prilly Latuconsina

Kapanlagi.com - Di masa pandemi seperti saat ini tak jarang mengharuskan seseorang tetap bekerja atau berkegiatan di luar rumah. Hal ini juga berlaku untuk Prilly Latuconsina. Dirinya harus terus bekerja dan masih terus bertemu dengan banyak orang berbeda membuat Prilly Latuconsina menjadi khawatir.

Artis berusia 24 tahun ini merasa takut karena banyak orang di sekitarnya dinyatakan positif COVID 19 yang hingga saat ini masih menjadi pandemi di Indonesia.

 

 

1. Ganti Nama

Akibatnya, Prilly Latuconsina memutuskan untuk ‘ganti’ nama. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram story pribadinya (30/11). Sembari memperlihatkan foto saat dirinya melakukan test swab, Prilly menuliskan sesuatu yang cukup menggelitik.

Dara kelahiran 1996 ini mengaku gugup dan takut saat swab. “Swab lagi hari ini, jujur lagi parnoan bgtt! Demi keamanan bersama dan Alhamdulillah negative,” Tulisnya.

 

2. Merasa Lega

Pasca test dirinya merasa lega dan bisa tersenyum kembali. Terlihat di tangannya ada selang yang berfungsi untuk memasukkan vitamin ke tubuhnya. Lalu disinilah ia menuliskan pernyataan unik.

Prilly mengubah namanya dengan menambah kata ‘parno’. “Namaku sekarang menjadi Prilly Parno Latuconsina. Parno karena banyak orang terdekat yang kena covid dan melihat perjuangan mereka gak mudah. Yuk semuanya jaga kesehatan yuk!,” Tulis Prilly panjang.

 


REKOMENDASI
TRENDING