SELEBRITI

Turun Berat Badan Sampai 12 Kilo Pasca 2 Minggu Melahirkan, Zaskia Sungkar: Masih Hutang 6 Kilo

Sabtu, 17 April 2021 10:40 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zaskia Sungkar (Credit: instagram.com/zaskiasungkar15)

Kapanlagi.com - Jelang akhir Maret 2021 lalu kabar bahagia mewarnai dunia hiburan. Ya, Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama setelah penantian 10 tahun lamanya. Si kecil yang biasa disapa Ukkasya itu mulai mewarnai hari-hari Zaskia dan Irwansyah.

Saat ini pun, Zaskia menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Di tengah itu, ia juga alami penurunan berat badan. Hal itu diungkap sendiri oleh kakak Shireen Sungkar ini di Instagram pada Kamis (15/4) lalu.

1. Berat Badan Turun

Menurut Zaskia, ia sedang senang-senangnya menikmati masa mengasuh baby Ukkasya. Tak terasa berat badannya turun sampai 12 kilo.

"Saking happy-nya ngurusin Ukkasya gak berasa beratnya plus ASI-nya Ukkasya non stop masya Allah. Bonusnya mami-nya udah turun 12 kilo masih utang 6 kilo lagi tapi hehe," tulis Zaskia.

2. Ukkasya Makin Berat

Saat Zaskia turut berat badan dengan pesat dalam waktu yang relatif singkat, si kecil Ukkasya malah naik beratnya. Ya, ia kini berada di angka 4.5 kilo.

"Jagoan mami udah 4,5 kilo, masya Allah," lanjut aktris kelahiran 22 Desember 1990 ini.

3. Ingat Pesan Ibu

Masih bisa diingat momen melahirkan Zaskia yang ditunggu juga oleh para netizen. Saat itu pun ia sudah merasakan betapa si kecil kuat minum susunya.

"Assalamualaikum anak shaleh-ku, Ukkasya Muhammad Syahki. Anak baik, Qurrata a’yun-nya mami papa yang nyusunya nonstop," tulis Zaskia Sungkar dalam caption postingannya kala itu.

Menikmati hari-hari di rumah sambil mengasuh Ukkasya tampak jadi hal menyenangkan bagi Zaskia di tengah pandemi. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING