SELEBRITI

Tutup Usia, Irwansyah Sebut Kondisi Kesehatan Ibunya Semakin Drop Pasca Kematian Sang Ayah

Kamis, 05 Agustus 2021 15:17

Instagram Irwansyah

Kapanlagi.com - Duka mendalam pastinya sangat dirasakan oleh Irwansyah pasca kepergian sang bunda, Herlianah. Saat ini jenazah ibunda Irwansyah sudah dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, (4/8) Rabu sore. Ketika ditemui usai prosesi pemakaman, Irwansyah menegaskan sang bunda tidak punya riwayat penyakit.

Ia mengatakan kondisi kesehatan sang bunda semakin menurun pasca kepergian sang ayah. "Nggak ada sama sekali, nggak ada bawaan darah tinggi kolestrol dan diabetes nggak ada. Pas papa meninggal mama mulai drop tadinya mama udah mulai sembuh (sadar dari koma)," ungkap Irwansyah.

Irwansyah pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin meminta maaf kepada sang ibunda. Dirinya benar-benar berdoa dan meminta kepada Tuhan untuk kesadaran ibunya. Namun setelah Irwansyah melantunkan ayat suci Al quran sang bunda sadar dari komanya.

1. Minta Maaf Kepada Ibunda

"Sebenarnya sih saya pernah berdoa, ya Allah masa saya nggak boleh minta maaf sama mama saya, saat itu mama koma lagi turun banget saturasinya, saya sholat saya sujud saya minta benar-benar minta," ujarnya.

"Alhamdulillah mama denger mama bangun besoknya videocall mama bisa angkat tangan kayak orang sehat 'ma Irwan minta maaf mama ilhlasin' kayak Allah ngabulin doa kita, sebagai anak minta kalau kita minimal bisa minta maaf sama mama," lanjutnya.

2. Allah Lebih Sayang

Irwansyah menegaskan bahwa dirinya sudah benar-benar mengikhlaskan kepergian ibundanya. Menurutnya, ini adalah jalan yang terbaik karena Allah lebih sayang pada kedua orangtuanya, walaupun suami Zaskia Sungkar ini sempat berpikir jika cobaan ini sangat berat.

"Saya juga tadi mikir kok berat banget cobaannya cuma saya yakin sesayang-sayangnya saya, adik saya, keluarganya pun itu Allah pasti lebih sayang sama mama sama papa, jadi apakah saya bisa 24 jam sama mereka? saya yakin Allah sayang sama mama sama papa, Allah yang sayang banget sama mama sama papa," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING