SELEBRITI

Penantian 10 Tahun, Akhirnya Ini 8 Potret Irwansyah Momong Baby Ukkasya - Ayah Anak Makin Mirip

Kamis, 11 Agustus 2022 10:22

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (credit: Instagram.com/irwansyah_15/)

Kapanlagi.com - Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi pasangan selebriti yang kini tengah bahagia menikmati momen sebagai orang tua. Apalagi, keduanya menanti selama 10 tahun hingga dikaruniai anak pertamanya yakni Ukkasya Muhammad Syahki.

Perjuangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mendapatkan momongan berbuah manis ketika kini, keduanya memiliki seorang anak yang menggemaskan dan pintar. Lahir di tahun 2021 lalu, kini Ukkasya sudah menginjak usia 1 tahun. Di usia anaknya yang sudah genap satu tahun, Irwansyah menyebutkan dirinya sempat tidak menyangka kini sudah ada buah hati disampingnya.

Aktor sekaligus penyanyi ini bahkan tak melewatkan momen sedikitpun bareng buah hati semata wayangnya. Bersama sang istri, Irwansyah terlihat sangat telaten momong anak tercinta seperti berbagai potret yang diunggah via akun media sosial pribadi. Penasaran seperti apa potret Irwansyah saat momong? Cek di sini KLovers.

1. Keluarga Semakin Lengkap

Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikaruniai anak pertama pada tahun 2021 lalu. Sebelumnya, keduanya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Meski sempat gagal, namun usaha Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya berbuah manis ketika keduanya kini sudah dikaruniai seorang anak tampan bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Keluarga selebriti ini terlihat semakin lengkap dan sempurna seperti dalam potret ini.

2. Penuh Kebahagiaan

Momen-momen haru dan bahagia Irwansyah serta Zaskia Sungkar memang berhasil menyentuh hati publik. Apalagi keduanya sudah menanti selama 10 tahun untuk mendapatkan buah hati. Tidak heran mengapa, kini kehidupan Irwansyah dan Zaskia Sungkar penuh kebahagiaan. Tingkah lucu dan menggemaskan Ukkasya bahkan berhasil membuat keduanya selalu bahagia melihat perkembangan sang anak. Apalagi belum lama ini Ukkasya memanggilnya untuk pertama kali dengan sebutan papa.

"Masyaallah rasanya gimana gitu kalo dia manggil papa, walau belum bisa panggil abi, papa aja udah bikin hati lumer," tulisnya seperti dalam caption @irwansyah_15.

3. Masih Tidak Menyangka Kini Punya Buah Hati

Waktu cukup lama untuk pasangan seleb ini mendapatkan buah hati pertama. Inilah mengapa Irwansyah sampai sekarang masih tidak menyangka kini memiliki buah hati. Aktor berusia 37 tahun ini bahkan mengungkapkan rasa bahagia dan harunya yang kini telah resmi menjadi seorang ayah.

"Walau Ukkasya udah setahun umurnya, perasaan tu kaya masih ga nyangka punya anak, seneng banget Masyaallah. Terimakasih ya Allah. #masyaallahtabarakalla," tulisnya seperti dalam caption @irwansyah_15.

4. Parasnya Semakin Mirip

Irwansyah dikenal dengan parasnya yang rupawan. Paras ganteng Irwansyah bahkan menurun pada buah hatinya yakni Ukkasya. Seperti inilah potret ayah dan anak selebriti yang disebut semakin mirip banget. Ukkasya bahkan sangat pintar saat berpose di depan kamera. Walaupun masih kecil, Ukkasya sudah sadar kamera loh KLovers. Gemas banget ya?

5. Temani di Setiap Momen

Punya buah hati setelah penantian 10 tahun, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak mau melewatkan momen-momen perkembangan sang anak. Tidak heran mengapa pasangan seleb ini selalu menemani buah hatinya di setiap momen. Mulai dari bermain, belajar, istirahat Irwansyah selalu ada untuk sang anak di momen-momen bahagia tersebut. Seperti inilah salah satu potret ketika Irwansyah tengah main bareng buah hatinya. Ia pun baru merasakan bagaimana nikmatnya menjadi seorang ayah yang mana sangat menyayangi bahkan protektif terhadap buah hati.

"Baru ngerti kenapa orang tua kita banyak ngelarang dan bawel sama kita, baru ngerti kalau orang tua kita terlalu memprotect kita, bagini rasanya sayang sama anak , begini rasanya takut kehilangan anak dan ingin kasih yang terbaik buat mereka , tentunya kita harus mencintai anak kita karena Allah. Love u pa. Love u ma. Love u Ukkasya. Love u kesayangan aku," @zaskiasungkar15

6. Telaten Banget Momong Anak

Sudah menjadi seorang ayah, Irwansyah begitu telaten momong sang anak. Ia bahkan disebut sebagai sosok suami idaman. Apalagi sebelumnya sempat terlihat sangat telaten momong Ukkasya mulai dari menggendong, memberikan susu, dorong stroller, bermain bareng anak dan sebagainya. Suami Zaskia Sungkar ini pun terlihat sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah.

7. Kompak Banget

Buah hati semakin besar dan ganteng, Irwansyah juga tak melewatkan momen buat kembaran baju sama anak. Apalagi ia kini juga bisa berangkat bareng sholat Jumat bareng buah hatinya. Momen kompak ayah dan anak seleb ini pun berhasil menyentuh perhatian netizen. Seperti inilah potret Irwansyah dan Ukkasya yang kompak kenakan baju koko bareng ayahnya.

8. Dijuluki Hot Daddy Ganteng

Irwansyah sering dijuluki sebagai hot daddy oleh netizen. Apalagi Irwansyah seolah memiliki paket lengkap sebagai seorang ayah yang ganteng, telaten, penyayang, dan family man abis. Seperti inilah potret Irwansyah saat bareng buah hatinya. Tidak heran mengapa, ia kerap mendapat banyak pujian dari warganet karena paras tampannya sebagai hot daddy.

Itulah potret Irwansyah momong Ukkasya yang begitu telaten. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING