SELEBRITI

Tyas Mirasih Cerita Tentang Sulitnya Lepas dari Imej Seksi

Senin, 26 November 2018 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Tyas Mirasih main di film 'NYAI' / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Imej artis yang seksi dan selalu buka-bukaan sempat melekat pada diri Tyas Mirasih. Seperti diketahui, istri dari Raiden Soedjono itu sempat beberapa kali main di film-film horor yang berbau 'sensual' di masa lalu, seperti salah satunya AIR TERJUN PENGANTIN.

Kini Tyas kembali dipercaya untuk bermain di film horor baru, yakni ARWAH TUMBAL NYAI yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting. Mengaku ingin lepas dari imej seksi, wanita berusia 31 tahun ini bersyukur karena film-film horor Indonesia saat ini sudah mengalami perubahan pesat.

"Setelah AIR TERJUN PENGANTIN banyak tawaran yang begitu (tampil terbuka, sexy), terus tapi gue nahan banget, gue nggak mau. Karena kalo gua ambil semua, filmnya bakal sama kayak gitu. Gue mulai lihat-lihat sih, horor nggak mau sembarangan. Kalau gitu (esek-esek) aji mumpung banget. Kebetulan sekarang kan film horor udah nggak begitu. Kalau sebelumnya kan begitu semua, gue nggak mau," ujar Tyas ketika ditemui di usai screening Film Arwah Tumbal Nyai Part Nyai di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

1. Tidak Dilarang Suami

Tyas mengaku jika perubahannya itu bukan karena campur tangan sang suami. Namun ketika ada tawaran film yang datang padanya, Ia selalu mendiskusikannya terlebih dulu dengan Raiden.

"Tapi bukan larangan dari suami, sekarang lebih sadar diri, jadi lebih ngontrol kerjaan lah ya. Walaupun suami tuh santai, cuek tapi rasa nggak enak aja. Dia nggak ada warning tertentu, tapi lebih guenya sendiri yang baca dulu atau gimana. Kalau nggak suka gue nggak akan ambil. Tapi kalau suka, gue discuss. Selama ini fair-fair aja sih gue ngontrol menjaga diri sendiri. Dia mah mau gue syuting sampai pagi mah enak," sambungnya.

2. Kesulitan Lepas Dari Imej Seksi

Tak bisa dipungkiri jika awalnya Tyas kesulitan meleas imej seksi yang terlanjur melekat padanya. Namun seiring berjalannya waktu, Ia memang sudah tak pernah lagi muncul dengan peran-peran kelewat seksi. Namanya pun perlahan 'bersih' lagi.

"Lumayan susah sih. Orang ngeliatnya Tyas tuh gini-gini, padahal kan itu cuma akting. Gue personal setiap hari bukan tipe pakai baju yang kebuka-buka," pungkas Tyas.


REKOMENDASI
TRENDING