Ubah Gaya Rambut, Ibnu Jamil Ngarep Dapat Pengganti Ade Maya?

Senin, 30 Juli 2018 18:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Ubah Gaya Rambut, Ibnu Jamil Ngarep Dapat Pengganti Ade Maya? Ibnu Jamil © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Ibnu Jamil. Rambutnya mulai memanjang dan di cat berwarna cokelat. Namun saat ditanya apakah perubahannya itu lantaran ingin mendapatkan pasangan baru pengganti Ade Maya, Ibnu hanya tertawa.

"Hahaha ah menemukan ini saja bentuk muka yang baru. Lebih tepatnya seperti itu. Karena kemarin itu sudah bosen rambut gitu-gitu saja, ingin coba yang baru," ucapnya ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Rambut panjang miliknya dikatakan Ibnu lantaran untuk keperluan film terbarunya. Namun, pewarnaan rambutnya belum lama ini dilakukannya.

Ibnu Jamil © Kapanlagi/Agus ApriyantoIbnu Jamil © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Ini warnanya waktu pas proses syuting film 'KULARI KE PANTAI' di suruh sama mas Riri Riza 'nu, kayaknya lebih asik coba deh diwarnain' diwarnain karena memang pada dasarnya, saya ini sudah lama tinggal di pantai kalau rambutnya terlalu bersih apa segala macem tu kurang masuk," katanya.

Untuk sekarang, Ibnu akan membiarkan rambutnya terus memanjang. Akan tetapi, jika dia sudah jenuh, Ibnu akan merubahnya lagi dengan tampilan yang baru.

"Enggak panjang sih paling kalau emang udah bosen, cari lagi yang baru," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING