SELEBRITI

Ucapan Belasungkawa Para Seleb Atas Wafatnya Ani Yudhoyono, Kenang Kebersamaan

Sabtu, 01 Juni 2019 13:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ani Yudhoyono Bersama Sejumlah Seleb (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kepergian Ani Yudhoyono kembali ke Yang Maha Kuasa goreskan duka mendalam bagi siapa saja, nggak terkecuali bagi sejumlah selebriti. Meninggal pada Sabtu (1/6) di Singapura, Ani menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker darah.

Sejumlah politisi mengungkap rasa duka, mulai dari Ferdinan Hutahaen selaku Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat hingga Sri Mulyani, Menteri Keuangan. Nggak cuma itu, para selebriti juga merasa kehilangan. Selain mengunggah ucapan belasungkawa, beberapa seleb mengenang kebersamaan mereka bersama almarhumah Ani di media sosial. Berikut foto-fotonya. 

1. Chika Jessica

Selain mengungkap belasungkawa, Chika menyatakan betapa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mengajarkan banyak nilai-nilai teladan selama mendampingi Ani jalani pengobatan.

2. Inul Daratista

Mengucap belasungkawa, Inul juga nyatakan bahwa doa rakyat Indonesia akan mengiringi kepergian almarhumah Ani. Seperti yang KLovers tahu, doa untuk Ani beberapa kali sempat diminta oleh pihak keluarga semenjak Ani jalani perawatan pada Februari lalu. 

3. Diera Bachir

Kehilangan mendalam juga dirasakan oleh Diera Bachir, salah satu fotografer kondang Tanah Air. Ia mengenang Ani sebagai sesama penggiat fotografi. Ya, semasa hidup Ani Yudhoyono memang dikenal dengan hobi memotret. Hasil bidikannya tertata rapi dalam feed Instagramnya. 

4. Prilly Latuconsina

Selebritis muda juga nggak ketinggalan ungkap duka cita, yakni Prilly Latuconsina. Dalam unggahannya di Instagram Sabtu (1/6), Prilly nyatakan bahwa Ani Yudhoyono adalah sosok yang selalu menginspirasinya. 

5. Yuni Shara

Sementara ungkapan duka cita yang singkat disampaikan oleh Yuni Shara. Penyanyi kawakan ini lebih memilih mengenang almarhum dengan foto-foto kebersamaannya dengan Ani. Terlihat mereka sama-sama bersanggul dan pakai kebaya ala Jawa.

6. Marini Zumarnis

Tuliskan doa dan harapan agar Ani Yudhoyono wafat dalam kondisi Husnul Khatimah, Marini juga mengungkap duka terlebih ia juga berasal dari keluarga militer. "Kami sebagai keluarga militer dan Warga Negara Indonesia, sangat berduka dengan kepergian Ibu," tulisnya. 

7. Hengky Kurniawan

Turut terjun di dunia politik sejak beberapa tahun terakhir, tentu nggak heran kalau Hengky Kurniawan pernah bersinggungan dengan Ani Yudhoyono. Ia mengingat Ani sebagai sosok yang selalu menyemangati para generasi muda serta kerap sedia mendengarkan curhatan. 

8. Ridwan Kamil

Ridwan Kamil juga ungkap belasungkawa. Ia juga tuliskan harapan agar SBY dan keluarga senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan. Duka mendalam juga nggak lupa disampaikan. "Duka cita yang mendalam dari kami semua atas berpulangnya ibu Negara Indonesia 2004-2014, Ani Yudhoyono," tulisnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING