Uji Imajinasi dari 5 Potret Anya Geraldine yang Seksi, Awas Merinding Maksi!

Selasa, 08 Desember 2020 20:12 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Uji Imajinasi dari 5 Potret Anya Geraldine yang Seksi, Awas Merinding Maksi! (c) Instagram.com / anyageraldine

Kapanlagi.com - Potret yang satu ini selalu manjain dan memikat hati siapa aja yang mantengin Instagram-nya. Harus diakui emang kalau Anya Geraldine begitu lihai membuat followers-nya terpesona. Bukan cuma jago banget dalam berpose, selebgram yang juga bermain di film YOWIS BEN itu juga ternyata begitu piawai buat ngajakin kamu berimajinasi. Nggak percaya? Coba cek beberapa postingan-nya berikut dan mari mengadu imajinasi.

Anya Suka Main Kuda-Kudaan (?)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AG. (@anyageraldine)

Kalau nggak pinter mengatur pikiran, bayangan bisa ke mana-mana nih pas ngelihatin Anya posting lagi naik kuda. Nggak sekali aja, beberapa kali ia emang mengunggah foto sedang bermain kuda. Plus dikasih caption yang menggelitik, kira-kira gimana perasaan kudanya waktu dinaikin Anya?

Anya Mainan Dot

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AG. (@anyageraldine)

Dari sekian banyak benda, siapa sangka kalau Anya Geraldine termasuk penggemar botol dot susu, lho. Lihat betapa lucunya dia ketika memanyunkan bibir untuk mencium dot. Menggemaskan dan sekali lagi, menguji imajinasi.

Anya Nggak Takut sama ‘Buaya’

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AG. (@anyageraldine)

Menyenangkan saat melakukan eksplorasi foto sama Anya Geraldine. Dia termasuk talent yang nggak gampang takut! Buktinya, coba lihat bernyalinya dia saat harus berpose sama buaya. Sepertinya cewek yang satu itu nggak pernah takut sama ‘buaya’.

Pose Bathtub, Siapa Nggak Merinding?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AG. (@anyageraldine)

Diketahui punya bentuk tubuh yang aduhai, cowok mana yang nggak bergetar saat melihat posting-an Anya saat berendam di bathtub? Ditambah caption yang ‘menggoda’, awas jangan sampai imajinasi ke mana-mana ya!

Nggak Cuma Buaya, Anya Juga Nggak Takut sama Ular

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AG. (@anyageraldine)

Bernyali, seperti jadi satu kata yang cocok buat menggambarkan Anya Geraldine. Lihat betapa beraninya dia ketika harus berpose bersama ular-ular. Jangan ketinggalan, baca caption-nya yang lucu deh. Kira-kira kamu tahu jawabannya nggak?

Nah kalau udah melihat beragam foto Anya Geraldine yang cukup imajinatif di atas, kira-kira mana yang paling menguji imajinasi?

 

 

 

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING