Ulama Hingga Politisi Besuk Jupe, Ini Komentar Melinda

Rabu, 03 Mei 2017 08:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ulama Hingga Politisi Besuk Jupe, Ini Komentar Melinda Melinda dan Jupe © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, Julia Perez saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Penyanyi yang biasa disapa Jupe ini sedang berjuang melawan penyakit kanker stadium empat yang membuat tubuhnya melemah.

Dukungan untuk Julia Perez yang tengah menjalani perawatan intensif tak pernah berhenti mengalir. Bukan hanya dari kalangan sesama selebriti, tapi juga ulama, politisi, hingga masyarakat umum.

Hal ini dianggap wajar oleh pelantun tembang Cinta Satu Malam, Melinda. Karena di balik sensasinya selama ini, tak bisa dimungkiri bila Jupe adalah sosok yang baik dan gemar menolong.

"Jupe itu kenapa bisa dapat simpati dari masyarakat, teman-teman dia, karena dia memang baik luar biasa. Justru aku merasa harus belajar banyak dari Jupe," kata Melinda ditemui di RSCM Gedung A, Jakarta Pusat, Selasa (2/5).

Selain gemar menolong, Jupe juga sosok periang yang tingkah polah dan ucapannya selalu meramaikan suasana. "Jupe itu teman yang asyik sekali. Kalau ketemu udah deh gila-gilaan," lanjut Melinda.

Maka dari itu kala mengingat kenangan-kenangan indah bersama, Melinda sangat kecewa belum bisa menjenguk Jupe. Namun ia mengerti karena kondisi sahabatnya tersebut memang membutuhkan banyak istirahat.

"Melihat kondisi Jupe ada khawatir, ada sedih. Pengin banget nengok dan baca doa buat dia. Tapi Insya Allah, meski di luar aku selalu berdoa buat dia," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING