Ulang Tahun ke-17, Shawn Adrian Dapat Kejutan Istimewa

Sabtu, 24 Oktober 2015 22:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ulang Tahun ke-17, Shawn Adrian Dapat Kejutan Istimewa Shawn Adrian - Andi Soraya ©KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

Kapanlagi.com - Hari ini menjadi hari yang tak terlupakan bagi Shawn Adrian. Di usianya yang mencapai 17 tahun, Shawn mendapat kejutan yang tak terduga dari sang Mama, Andi Soraya beserta keluarga dan teman-teman dekatnya.

Sebelum mendapatkan surprise party, Shawn dikerjai oleh Andi Soraya dan sahabatnya yang merupakan penyanyi era 90-an, yakni Sang Alang. Andi meminta Sang Alang untuk mengajari Shawn bermusik karena saat ini putranya tengah serius menggeluti bidang tersebut.

"Aku merencanakan sama Mas Alang ini untuk bagaimana bikin surprise yang seru. Shawn sebenarnya ultah 22 Oktober kita bikin tanggal 24 aja. Biar Shawn mikir ah udah lewat juga ultahnya. Ternyata mas Alang bersedia jadi kita saling mengelabui (Shawn)," ujar Andi saat ditemui di Yesterday Lounge, Jl. Antasari, Jakarta Selatan pada (24/10).

Rencana yang dibuat Andi dan Sang Alang pun rupanya berhasil. Begitu sampai di tempat lokasi surprise party, Shawn sungguh tak menyangka jika sudah ada keluarga dan teman-temannya yang hadir. Yang Shawn tau, dia dan Sang Alang akan ngejam bareng untuk main musik.

Shawn Adrian mendapatkan kejutan ultah dari sang Mama. ©KapanLagi.com/Nuzurul RakhmahShawn Adrian mendapatkan kejutan ultah dari sang Mama. ©KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

"Aku nggak nyangka banget lah. Aku pikir kan mau liat Om Alang manggung. Jadi aku deg-degan aja soalnya aku disuruh nyanyi juga. Soalnya aku super mikirin nanti manggungnya gimana. Terlalu fokus ke sana. Jadi yang lain nggak kepikiran," ungkap Shawn.

"Aku juga kaget soalnya di grup WhatsApp mereka chatting ngajak main, aku bilang 'Oh aku lagi di luar aku nggak bisa' yaudah mereka main sendiri. Terus pas aku datang mereka ternyata di sini," lanjut pemain THIS IS CINTA itu.

Di usianya yang ke-17 tahun ini Shawn memiliki harapan agar makin dewasa dan lebih bertanggung jawab dalam hidup. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikannya kejutan istimewa ini.

"(Makna 17 tahun) ya tambah tua. Tambah banyak tanggung jawab. Harus lebih serius dalam hidup. Terima kasih banget buat Mama, keluarga, teman-teman yang udah rencanain party ini buat aku. Karena aku udah makin tua. Mudah-mudahan bisa membanggakan Mama," pungkas Shawn.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING