SELEBRITI

Ulang Tahun ke-30, Deva Mahenra Dapat Kue Spesial dari Mikha Tambayong

Selasa, 21 April 2020 10:03 Penulis: Louvina Gita

Deva Mehenra - Mikha Tambayong (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Deva Mahenra merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 19 April 2020 lalu. Di momen pertambahan usianya ini Deva mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah postingan di instagram.

Bagi Deva Mahenra, sepertinya tidak terlalu banyak perubahan yang ia rasakan. Segala sesuatu yang jadi keinginannya masih memerlukan kerja keras untuk bisa diraih.

"Memasuki usia 30 tahun, tidak lantas bikin harta dan kekayaan saya mendadak berlimpah. Tidak juga secara instan membawa saya ke semua mimpi yang terwujud. Bahkan, tidak mendorong saya ke mana-mana selain ke hari yang lain: 29 tahun di hari Sabtu, 30 tahun di hari Minggu," tulis Deva seperti dilansir dari instagramnya, (20/4).

1. Doa Deva

Dalam postingannya itu Deva juga mengungkapkan doa yang sudah ia panjatkan sejak memasuki tahun 2020 lalu. Ia berharap segala sesuatu yang buruk bisa hilang.

"Tapi rasa syukur dan kebahagiaan pun masih boleh bertambah. Mengeluh dan menyesal pun masih boleh berkurang. Seperti doa saya kemarin, ketika menyambut datangnya tahun ini; apa-apa yang baik menetap. apa-apa yang buruk lenyap," katanya.

2. Kue dari Mikha Tambayong

Deva Mahenra pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan ucapan selamat dan doa di hari spesialnya kemarin. Satu sosok yang ternyata nggak kalah istimewa adalah Mikha Tambayong.

Rupanya Mikha memberikan sebuah kue ulang tahun di hari bahagia artis yang sempat berperan dalam film CINTA LAKI-LAKI BIASA itu. Bagi Deva kue dari Mikha adalah salah satu yang terbaik selama perayaan ulang tahun sepanjang hidupnya.

"Terima kasih kuenya, @miktambayong. Salah satu kue terbaik selama saya berulang tahun," tulis Deva dengan membubuhkan emotikon hati berwarna merah.


REKOMENDASI
TRENDING