SELEBRITI

Ulfi Damayanti Sebut Soal Settingan dan Minta Jangan Percaya, Sindir Pernikahan Elly Sugigi?

Senin, 21 Desember 2020 12:11

Ulfi Damayanti - Elly Sugigi ©istimewa

Kapanlagi.com - Lima tahun tahun menjanda, Elly Sugigi akhirnya datang dengan kabar bahagia. Ya, wanita 49 tahun ini resmi menikah dengan sang kekasih, Irwan Aher yang lebih muda dari dirinya. 

Diketahui, Elly melangsungkan pernikahan siri dengan pacar pada pertengahan Desember 2020 lalu di kediaman Aher di Subang. Namun, mereka pun akhirnya menggelar resepsi karena ada endorsement yang masuk. Mereka pun menggelar resepsi pernikahan di Lampung. 

1. Berharap yang Terakhir

Pernikahan ini bukan yang pertama kali bagi Elly Sugigi. Pemilik nama asli Elly Suhari ini sebelumnya sudah menikah sebanyak 5 kali. Dan ia pun berharap ini menjadi pernikahannya yang terakhir.

"Kalau menikah lagi tuh, pasti nangis sih, pasti sedih. Karena sudah 5 tahun menjanda, menghadapi yang seperti ini lagi pasti sedih lah. Pasti gimana gitu. Kalau kita sih penginnya pernikahan aku untuk terakhir kalinya. Tapi semua tergantung dari Allah, yang punya rencana, yang mengasih jodoh, yang menentukan, semua dari Allah," ungkap Elly Sugigi, seperti dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.

 

2. Hanya Settingan?

Di sisi lain, Ulfi Damayanti, putri kandung Elly Sugigi ini juga membuat heboh publik dengan postingannya di instagram story. Di situ, ia meminta publik untuk tak langsung percaya karena itu hanya settingan belaka. 

"Itu settingan, jangan percaya ya," tulis Ulfi Damayanti di instagramnya. 

Namun, masih belum jelas kepada siapa postingan itu ditunjukkan. Tetapi, netizen beranggapan bahwa postingan Ulfi itu sepertinya ditujukan kepada ibunya. Ya, seperti yang diketahui, Elly Sugigi baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sang pacar.

 


REKOMENDASI
TRENDING