SELEBRITI

Vidio Fair Ke-2, Vidio.com Luncurkan Vidio Premier - Streaming Premium Terlengkap

Sabtu, 03 November 2018 18:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vidio ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam rangka ulang tahunnya yang kedua, Vidio.com menggelar Vidio Fair 2.0 di Gandaria City pada Sabtu (3/11). Acara ini menghadirkan bintang tamu seperti Sheryl Sheinafia, Abdul &The Coffee Theory, Gigi, Andien, pemeran Anak Langit, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain bertabur bintang tamu yang kece, Vidio juga dengan bangga meluncurkan Vidio Premier dalam Vidio Fair 2.0! Penasaran kan apa sih Vidio Premier?

Sutanto Hartono selaku Direktur Utama Vidio.com bersama VP Product PT. Kreatif Media Karya, Hadikusuma Wahab menjelaskan apa itu Vidio Premier beserta fitur-fitur lengkap yang ada di dalamnya.



1. Liga Sepakbola Terlengkap

"Kita melihat ada kemajuan yang kita sebut sebagai konten premium. Selain Liga Gojek, kita juga punya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan bahkan yang akan datang Piala AFF Suzuki Cup yang secara eksklusif di Vidio.com. Temen-temen bisa langsung ke layanan subscription," ucap Sutanto Hartono pada Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Sabtu (3/11).

"Kita berusaha untuk menyuguhkan tontonan yang premium. Kalo di platform lain mungkin hanya menyediakan satu atau dua liga, Vidio Premier ini akan menyediakan semuanya," tambahnya.


2. Drama Series Terlengkap

Selain tersedia tayangan eksklusif liga sepak bola dunia, Vidio Premier juga akan menawarkan drama series original. Menariknya lagi, tayangan drama series original eksklusif ini akan tayang tiap minggunya. Inovasi ini merupakan terobosan pertama yang dihadirkan platform video streaming lokal di Indonesia!

"Kita juga akan menyuguhkan drama series Indonesia yang original. Ini juga merupakan terobosan pertama. Kalo yang lain hanya menyediakan satu dalam setahun. Kita akan tampilkan setiap minggunya tontonan drama original yang baru," jelasnya lagi.


3. Promo Menarik!

Vidio bisa dibilang sebagai platform video streaming lokal yang memberikan tayangan lokal dan internasional terlengkap saat ini. Terlebih lagi, hadirnya Vidio Premier menjadi tawaran yang sangat menarik dengan segudang tayangan ekslusif. Tertarik? Yuk cari tau caranya! Eits, bagi yang tertarik, karena baru diluncurkan, kamu bisa dapet akses gratis untuk 30 hari ke depan loh!

"Caranya gampang tinggal buka Vidio.com atau kalo mau nonton yang lebih nyaman bisa download di aplikasi android maupun ios. Setelah download ada menu Premier dan di situ bisa langsung berlangganan Vidio Premier," kata Hadikusuma Wahab.

"Dalam rangka launch ini, kita akan memberikan free trial. Jadi temen-temen bisa nyoba sampe 30 hari," tandasnya lagi.

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING