Ultah ke-30 Nadine Chandrawinata, Having Fun With Best Friends

Jum'at, 09 Mei 2014 22:51 Penulis: Mahardi Eka
Ultah ke-30 Nadine Chandrawinata, Having Fun With Best Friends dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di hari ulang tahunnya yang ke-30, Nadine Chandrawinata mendapatkan kejutan sederhana dan manis dari orang-orang terdekat. Kehadiran teman-temannya dalam momen bahagia ini menjadi kado tersendiri bagi Puteri Indonesia 2005 ini. Dua tart mungil dengan lilin-lilin kecil menjadi bentuk sayang teman-temannya untuk Nadine.

Momen Nadine saat hendak meniup lilinnya pun diunggah oleh sahabatnya, Riyanni Djangkaru. Dalam salah satu twitpic yang diunggahnya, terlihat Nadine tersenyum di depan tart ulang tahunnya. Ia dikelilingi oleh rekan-rekannya yang kompak mengenakan busana serba putih. 


 

Pesta sederhana tersebut terasa makin spesial karena kedatangan sahabat-sahabat modelnya. Wanita kelahiran Hannover, Jerman ini benar-benar menikmati momen kebersamaannya itu. Ia pun segera mengabadikan momen-momen kebersamaannya dengan para sahabat cantiknya.


 

Di antara banyak teman-teman modelnya, ia menyempatkan diri untuk berfoto dengan sahabatnya, Riyanni Djangkaru. Wajar bila kedua wanita lengket satu dengan yang lain. Pasalnya mereka punya kesamaan hobi untuk travelling dan diving. Bersama dengan foto kegembiraannya itu, ia mengucap "Bahagia setiap waktu". 

 

Nadine Chandrawinata kini tengah menekuni hobi diving. Bukan hanya untuk memuaskan batinnya saja, tapi di balik hobinya itu, ia juga menjalankan misi yang diembannya sebagai Duta Wisata. Mengenalkan Indonesia kepada masyarakat luar sudah menjadi tugas wajib Nadine. Untuk itu dirinya selalu membawa pin dan selendang khas Indonesia yang biasa dijadikan suvenir untuk ditukar dengan para pelancong dari luar negeri yang sedang berwisata ke tanah air.

Saking cintanya aktris satu ini dengan olahraga satu ini ia rela mengabadikan perjalanannya ke semua lokasi yang pernah ia kunjungi ke dalam buku hariannya. Semua tiket pesawat, kapal ia kumpulkan untuk kemudian ditempelkan ke dalam buku.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING