Ultah Ke-41, Tata Liem Tiup Lilin di Kawasan Gunung Fuji

Kamis, 09 Maret 2017 08:50 Penulis: Rahmi Safitri
Ultah Ke-41, Tata Liem Tiup Lilin di Kawasan Gunung Fuji Tata Liem © Koleksi Pribadi

Kapanlagi.com - Bertandang ke Jepang untuk sebuah event musik internasional bertajuk Asia Music Festival (AMF) Japan 2017, Tata Liem memanfaatkan waktu senggang untuk menikmati keindahan Negeri Sakura tersebut. Salah satu tempat yang disinggahi adalah kawasan Gunung Fuji yang merupakan gunung Tertinggi di Jepang.

Menikmati keindahan Gunung Fuji, Tata Liem pun mendapat sebuah kejutan berupa kue ulang tahun dari sahabat-sahabatnya dan artis binaannya. Pelantun lagu Masa Bodo itu bulan lalu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-41. Tak sendiri, bersama dengan Jhessica Vee yang berulang tahun berdekatan dengan Tata Liem, keduanya meniup lilin bersama.

"Kebetulan aku dan Jhessica ulang tahunnya berdekatan. Jadi kami mendapat kejutan sebuah kue ulang tahun. Senang sekali bisa merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatku," ungkap Tata kepada KapanLagi.com® saat dihubungi lewat telepon.

Tata rayakan ultah dengan Jhessica Vee © Koleksi PribadiTata rayakan ultah dengan Jhessica Vee © Koleksi Pribadi

Selain bergembira bisa merayakan ulang tahun bersama sahabat terdekat, Tata mengaku kagum dengan keindahan Gunung Fuji yang terkenal seantero dunia ini. Ia pun beruntung bisa melihat dengan jelas keindahan Gunung Fuji. Maklum, karena cuaca yang sering berubah, Gunung Fuji jarang sekali terlihat jelas dari kejauhan.

"Gunung Fuji ini sangat indah sekali pemandangannya. Kita bisa dapat melihat dengan jelas pagi ini karena biasanya gunung Fiji yang dikenal dengan shy mountain alias gunung pemalu ini jarang sekali terlihat karena cuaca di sini kan sangat cepat berubah dan kabutnya tebal," kata Tata Liem.

Seperi diketahui, di Jepang Tata Liem lewat Global Tata Mandiri membawa artis-artisnya untuk tampil di Asia Music Festival (AMF) Japan 2017. Nama-nama seperti Esal Revano, Meivin Malelak, Aleta Molly, dan Jhessica Vee menjadi penampil dalam ajang internasional tersebut. Ada pula dua artis senior Debby Sahertian dan Devita Rusdy yang turut tampil.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING