Jadi Host Acara 'AMF Japan 2017', Jhessica Vee Mengaku Bangga

Minggu, 05 Maret 2017 11:45 Penulis: Natanael Sepaya
Jadi Host Acara 'AMF Japan 2017', Jhessica Vee Mengaku Bangga Jhessica Vee © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain memboyong penyanyi muda ke ajang international bertajuk Asia Music Festival (AMF) Japan 2017 pada 8 Maret mendatang, Tata Liem menyertakan nama Jhessica Vee. Gadis cantik yang tampangnya sering terlihat di banyak FTV itu, bakal menjadi salah satu host dalam ajang AMF Japan 2017 tersebut.

Jhessica nantinya akan berduet dengan presenter senior, Debby Sahertian. Meski harus berpasangan dengan seorang pembawa acara senior, Jhessica yang masih terbilang baru di dunia presenting mengaku tak grogi dan yakin bisa bekerja sama dengan baik dengan pemilik bahasa gaul tersebut.

"Ya kalau itu nanti mengalir aja. Aku sih gak grogi ya. Kak Debby juga ngajarin aku cara membawakan acara dengan baik," ungkap Jhessica saat ditemui di Baron Bistro, Plaza Indonesia belum lama ini.

Jadi host Asia Music Festival Japan 2017, Jhessica Vee siap wujudkan mimpi jadi MC terkenal © KapanLagi.com/Budy SantosoJadi host Asia Music Festival Japan 2017, Jhessica Vee siap wujudkan mimpi jadi MC terkenal © KapanLagi.com/Budy Santoso

Mendapat kesempatan besar untuk membawakan acara di luar negeri disambut gembira oleh pemain FTV ini. Ia pun mengaku akan memberikan yang terbaik saat di Jepang nanti.

"Bangga, senang, dan yang pasti emang menjadi cita-citaku menjadi MC terkenal. Kesempatan ini gak akan aku sia-siain dan akan berikan yang terbaik," kata Jhessica.

Selain untuk pekerjaan, nantinya di Jepang Jhessica akan memanfaatkan waktu yang ada untuk berjalan-jalan. Menurutnya, Jepang menjadi salah satu destinasi yang bagus untuk berwisata."Ya pasti akan sambil jalan-jalan di sana. Terus sama shopping aja sih," tandasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING