SELEBRITI

Ultah Ke-59, Hotman Paris Rayakan Pesta Mewah 7 Hari 7 Malam

Sabtu, 27 Oktober 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Hotman genap berusia 59 tahun / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - 20 Oktober 2018 adalah hari yang spesial bagi Hotman Paris Hutapea. Pengacara tajir itu merayakan hari lahirnya yang ke-59. Tak tanggung-tanggung, ayah 3 anak itu menggelar pesta besar-besaran di salah satu klub mewah di Bali.

Acara itu sendiri dihadiri oleh tamu dari berbagai kalangan. Bahkan, turis-turis asing pun ikutan nimbrung untuk ikut memeriahkan ultah dari pengacara berdarah Batak itu.

Lewat akun Instagram, Hotman membagikan momen-momen pesta ultahnya, entah itu dalam bentuk foto maupun video. Siapa saja kira-kira yang hadir pada kesempatan itu? Geser terus sampai bawah!

1. Ultah Ke-59

Perayaan ulang tahun Hotman ini diadakan di Finns Beach Club, Seminyak Bali. Lokasi ini dikenal sebagai salah satu 'surga' yang laris disambangi para turis.

2. Momen Kumpul Bareng Keluarga

Meski sering nempel sana-sini dengan banyak wanita, namun Hotman sejatinya adalah seorang kepala rumah tangga yang sudah mempunyai istri dan 3 orang anak. Pada momen istimewa itu, mereka pun berkumpul.

3. Dihadiri Young Lex

Pada pesta tersebut, terlihat satu sosok yang sudah tak asing bagi kita semua, Young Lex. Rapper satu ini memang diketahui cukup dekat dengan Hotman Paris.

4. Young Lex Ngerap

Young Lex tak sekedar hadir dan bersenang-senang. Ia juga diminta Hotman untuk tampil ngerap di acaranya.

5. Pesta 7 Hari 7 Malam

Pada salah satu postingannya, Hotman menyebut jika pestanya digelar secara 7 hari 7 malam. Nggak usah dibayangin berapa budget yang harus dikeluarkannya. Bikin iri. :)

6. Diajak Foto Oleh Para Bule

Hotman memang bukan artis. Namun popularitasnya nggak kalah dari para artis loh! Pada pesta ultahnya kemarin, sederet turis asing sampai antre minta foto. Salut.

7. Para Buah Hati Hotman Paris

Pengetahuan Hotman dalam bidang hukum menurun ke para anak-anaknya. Pada kesempatan itu, mereka diceritakan telah lulus dari fakultas hukum ternama.

8. Keluarga Maklumi 'Tingkah' Hotman ke Para Wanita

Seperti diketahui, Hotman sering kali terlihat nempel sana-sini pada para wanita. Namun hal itu diakui sebagai hal wajar oleh istri dan anak-anak Hotman. Yang terpenting adalah, beliau tetap sosok kepala rumah tangga yang baik dan selalu mengutamakan keluarga di atas segalanya.

Well.. Happy birthday Hotman! Semoga makin cetar dan sukses.


REKOMENDASI
TRENDING