Ultah Sederhana Arsy Dinilai Ashanty Penuh Makna dan Doa

Senin, 19 Desember 2016 06:44 Penulis: Cinthya Septavy
Ultah Sederhana Arsy Dinilai Ashanty Penuh Makna dan Doa Ashanty © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, ulang tahun Arsy Addara Musicia Nurhermansyah telah dirayakan dengan sederhana. Meski demikian, Ashanty bersyukur karena perayaan ulang tahun bertema 'Arsy'n The Bear' tersebut berjalan dengan lancar.

"Kalau doa bareng nggak ada dekor, tema, buat kenangan dia nanti nggak ada juga, paling nggak kalau ada ini jadi ada gambar bagus dan suasana yang bagus. Dan aku nggak ngundang rame-rame banget tapi alhamdulillah sudah pada datang (teman artis). Karena acaranya sederhana banget jadi nggak sempat undang terlalu banyak orang juga karena tempatnya juga kecil, tetapi yang penting kan makna dan doanya," ujar Ashanty di ultah Arsy yang ke-dua, Rumah Panti Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Tak dimungkiri, kondisi kesehatan Arsy dan Ashanty sebelum dan saat acara berlangsung memang kurang baik. Terlebih, suasana duka juga masih menyelimuti keluarga A5 tersebut pasca berpulangnya oma Arsy beberapa waktu lalu.

Suasana duka membuat keluarga A5 gelar pesta sederhana ultah Arsy © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSuasana duka membuat keluarga A5 gelar pesta sederhana ultah Arsy © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Ngak usah Arsy kemarin, aku demam 40 nggak bisa bangun, mulut pahit kepala sakit, eh Arsy demam tinggi juga, aduh gimana ini tapi alhamdulillah diberi kesehatan. Tapi dia panas lagi makanya dia rewel dan habis dari sini mau ke rumah sakit karena besok mau 40 harian mama juga yang penting ada acara lah biar ada banyak doa dari orang-orang," ungkap Ashanty.

Tak muluk-muluk, selaku ayah Anang pun mengharapkan doa sebagai kado spesial untuk Arsy. Suasana duka menjadi salah satu alasan ulang tahun Arsy dirayakan dengan sederhana, seperti yang dituturkan sang kakak, Aurel Hermansyah berikut ini:

"Kita nggak mau acarain atau rasain gimana-gimana karena bunda juga masih berduka, ini yang bener-bener dari malang, jadi nggak pengen yang gimana-gimana karena besok kan ada 40 harian, yang penting dirayain," pungkas Aurel mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING