FOTO: Ashanty Belum Sembuh, Anang Hermansyah Dirawat di RS

Jum'at, 16 Desember 2016 20:50 Penulis: Risang Sudrajad
FOTO: Ashanty Belum Sembuh, Anang Hermansyah Dirawat di RS Anang Hermansyah - Ashanty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Terjun ke dunia politik tentu saja membuat Anang Hermansyah harus siap dengan berbagai agenda padat. Tak jarang pula ayah Aurel Hermansyah ini harus pulang pergi ke luar kota demi menyelesaikan kewajibannya. Nah, agenda super padat ini rupanya membuat kondisi Anang drop juga.

Pelantun tembang Separuh Jiwaku Pergi itu bahkan harus dirawat di rumah sakit. Seperti yang bisa dilihat di salah satu postingan Instagram baby sitter Arsy, Suwarsih Asih, Anang terlihat terbaring lemas di ranjang rumah sakit sambil ditemani Ashanty.

Usut punya usut, kondisi Ashanty saat ini ternyata juga tidak sedang prima. Bahkan ia juga berencana untuk membawa dua buah hatinya yakni Baby Arsy dan Arsya ke dokter.

Anang jatuh sakit dan dirawat di RS © Instagram.com/suwarsihaAnang jatuh sakit dan dirawat di RS © Instagram.com/suwarsiha


"Bunda belum sembuh, bapak juga masuk rumah sakit. Bundanya nungguin semalaman di RS, hari ini bunda juga mau bawa kakak @queenarsy dan baby @arsya.hermansyah ke dokter. Cepat sembuh ya Pak dan bunda," bunyi sepenggal caption di postingan tersebut.

Kepedulian serta caranya merawat sang suami ini tentunya membuat publik kagum dengan Ashanty. Banyak orang pun langsung memberikan doa utnuk kesembuhan Anang, Ashanty serta dua buah hatinya.

"Bunda adalah istri dan ibu yang terhebat buat keluarga. Walau lagi sakit tapi tetap menomorsatukan suami dan anaknya. Cepat sembuh juga bunda, love you bunda yang terhebat di dunia. Hari ini sebenarnya bapak sudah naik pesawat karena ada dinas ke Jember," tulis Suwarsih di caption penutup postingannya itu.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING