SELEBRITI

Aurel Nangis, Krisdayanti Dapat Pesan Berantai Dari Ashanty

Guntur Merdekawan  |  Jum'at, 16 Desember 2016 07:22

Aurel Nangis, Krisdayanti Dapat Pesan Berantai Dari Ashanty

Kapanlagi.com - Sejak usia dini, seorang Aurel Hermansyah sudah harus mengalami broken home. Ya, seperti diketahui, kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai dan kini punya kehidupan masing-masing. Aurel sendiri kini tinggal bersama sang ayah.

Meski sudah tak lagi tinggal serumah, namun seperti diketahui, hubungan keluarga baru Anang dan KD sangatlah baik. Bahkan sang diva satu ini selalu punya jadwal sendiri untuk ketemu atau sekedar ngobrol lewat sambungan dengan Aurel dan juga Azriel.

Nah, gadis berusia 18 tahun itu sendiri namanya sering jadi perbincangan publik, terutama kisah cintanya. Nah, menurut KD selaku sang ibu kandung, hal itu sebuah hal wajar yang tak perlu dibesar-besarkan.

"Kontrol (Aurel), heuu bukan sekarang aja dia pacarannya, pacaran terus. Tetapi nggak boleh egois ya, waktu 17-18 tahun dulu kita kayak apa genitnya, centilnya, karena anak-anak kan nggak ketemu saya setiap hari, jadi harus sayanya muka topeng aja terus, tanya kegiatannya, negur Azriel supaya jangan terlalu kurus. Karena saya suka lihat foto-foto mereka, kalau doa mah nggak putus ya, orangtua namanya. Cuman kan bisa ketemu anak-anak pas weekend, weekend juga mereka perlu main, jadi sayanya harus ngalah, tapi so far cukuplah memantau mereka lewat telepon," ujar KD ketika dijumpai di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/12).

KD jaga hubungan baik dengan Aurel dan Azriel © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKD jaga hubungan baik dengan Aurel dan Azriel © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Seperti hubungan ibu dan anak lain pada umumnya, Aurel dan KD sendiri juga pasti pernah yang namanya bertengkar atau sekedar beda pendapat. Nah, ternyata Aurel tak jarang loh nangis setelah berselisih paham dengan KD dan akhirnya lapor pada sang ibu tiri, Ashanty.

"Nggak sih, kalau aurel ngebantah biasanya nanti dia nangis terus ngadu ke bundanya, entar bundanya telepon aku, pesan berantai hahaha," jawab sang diva seraya tertawa.

Sementara itu, ada gosip yang menyebut jika saat ini Aurel tengah dekat dengan sosok bernama Diego. KD ternyata juga sudah mencoba mencari tahu kebenarannya dengan menanyai langsung Aurel. Bagaimana jawabannya?

"Nggak ada, dia langsung menjawab sontak, 'Nggak mi, itu gosip aja. Yang ditutupin ya? Nanti saya tanya deh, karena dia biasanya kalau udah serius baru dikenalin, kalau masih itu belum, biasanya nanti diajak makan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Sendirian ke Ultah Arsy, Ini Kata Aurel Hermansyah Soal Pacar
Ultah Ke-2, Apa Sih Kado Spesial Aurel Hermansyah Buat Arsy?
Anak-Anak Eko Patrio, Ingin Jadi Komedian - Seperti Aurel
Aaliyah Massaid Buka Suara Soal Pernikahan Siri Angelina Sondakh
[FOTO] Wajah Polos Aurel Hermansyah Waktu Kecil

(kpl/aal/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -