SELEBRITI

Umur Injak 3 Bulan, Anak Vicky Shu Sudah Perlihatkan Sikap Posesif

Jum'at, 12 Oktober 2018 13:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Vicky Shu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vicky Shu kini sedang menikmati perannya sebagai ibu. Tak terasa kini anak Vicky Shu, Abimanyu Manggala Nugroho Putro telah menginjak usia 3 bulan. Penyanyi lagu Mari Bercinta 2 ini pun menceritakan tumbuh kembang sang anak.

Ya, Bima telah perlihatkan perkembangan yang membanggakan. Apalagi ia tumbuh dengan aktif. Tak heran Vicky menganggap jika sang anak lagi lucu-lucunya.

"Alhamdulilah Bima ini mau tiga bulan perkembangannya gini mau berdiri-diri begini, cuman dia rada sebel kalau ditengkurepin. Di saat baby lain tengkurep dia maunya berdiri, dia enggak ngerangkak kali langsung berdiri siapa tahu kan," ungkap Vicky Shu saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

"Cuma ini lagi lucu-lucunya soalnya, karena dia sudah mulai melihat, sudah suka mainan-mainan terus dari dulu aku suka nyanyiin atau ngaji gitu kan, dia udah mulai respon, dan suka posesif maunya dipeluk terus, digendong terus kalau di gendong ngamuk," lanjutnya.

1. Selalu Siap Stok ASI

Menjadi seorang ibu, tak lantas meninggalkan kesibukannya di dunia entertain. Tak dipungkiri jika Vicky juga masih tampil untuk menyanyi. Melihat rutinitasnya yang padat ini, bagaimana dirinya membagi waktu dengan sang anak?

"Saya sih siapin stok ASI udah pasti, karena ibarat kata bayi tujuan hidupnya adalah ASI, apalagi ini dibawah enam bulan. Karena tujuannya itu harus diperhatiin dan suka bikin deg-degan stoknya cukup nggak. Sebetulnya masih ada cuma kalau dari freezer harus dicairin dulu deg-degan aja," ucap istri dari Ade Imam ini.

Untungnya dalam mengasuh buah hati, ia pun tak sendiri. Ada peran keluarga yang membantunya.

"Aku sih ada mbak yang bantu, mama, papanya juga (bantu). Biasanya sih sama-sama, namanya anak masa enggak ngurusin kan, kalau aku lagi ribet atau lagi capek, sama-sama," ujar Vicky.

2. Kebiasaan Berubah Pasca Punya Anak

Diakui olehnya, peran yang baru diembannya tersebut memang membuatnya harus mengubah beberapa kebiasaannya dahulu.

Salah satu yang mencolok adalah saat dirinya dipingit sehabis melahirkan. Pada momen tersebut, dirinya memang harus menyesuaikan diri dikarenakan Vicky memang biasa pergi kemana-mana.

"Banyak sekali yang berubah. Bangun harus pagi. Nggak sih. Bangun pagi memang dari dulu sih. Begadang juga dari dulu. Alhamdulillah nggak terlalu berubah jauh lah aktivitasnya," pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING