SELEBRITI

Jalani Peran Sebagai Seorang Ibu, Ini Kebiasaan Yang Berubah Dari Vicky Shu

Kamis, 11 Oktober 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Vicky Shu © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vicky Shu kini menjalani peran barunya sebagai seorang ibu. Diakui olehnya, peran yang baru diembannya tersebut memang membuatnya harus mengubah beberapa kebiasaannya dahulu.

Salah satu yang mencolok adalah saat dirinya dipingit sehabis melahirkan. Pada momen tersebut, dirinya memang harus menyesuaikan diri dikarenakan Vicky memang biasa pergi kemana-mana.

"Banyak sekali yang berubah. Bangun harus pagi. Nggak sih. Bangun pagi memang dari dulu sih. Begadang juga dari dulu. Alhamdulillah nggak terlalu berubah jauh lah aktivitasnya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

1. Siapkan Stok ASI

"Cuma kemarin pas abis lahiran aku 40 hari pingitan, nggak kemana-mana, sementara aku biasa pergi. Sekarang sih udah bisa bekerja cuma memang karena ini belum tiga bulan masih agak (susah)," tambahnya.

Karena rutinitas yang sudah mulai padat, Vicky pun kerap menyiapkan stok ASI untuk sang anak. Dirinya ingin untuk memberikan ASI penuh kepada sang anak.

"Saya sih siapin stok ASI udah pasti. Karena ibarat kata bayi tujuan hidupnya adalah ASI, apalagi ini dibawah enam bulan," tutupnya.

2. Akrab Dengan Kahiyang

Vicky Shu dan Kahiyang Ayu memang terlihat akrab. Dalam beberapa kesempatan keduanya terlihat jalan bersama. Hal tersebut pun kemudian menjadi sorotan.

Akhirnya Vicky Shu pun mengungkap jika dirinya berkawan dengan siapa saja. Apalagi melihat sosok Kahiyang begitu baik di matanya. Tak hanya itu saja, ternyata keduanya juga punya banyak persamaan.

"Insya Allah berteman sama siapa pun ya. Sama orang baik kita lebih baik. Kahiyang baik banget orangnya. Kita nikah juga nggak beda jauh. Hamilnya juga bareng-bareng. Melahirkan juga nggak beda jauh. Jadi sharingnya juga hal-halnya masih sama," ungkap Vicky Shu saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

3. Jadi Miss Dadakan

Adanya kesamaan tersebutlah yang membuat mereka makin dekat dalam berteman. Apalagi bicara tentang kehamilan dan anak yang tak ada habisnya.

Meski keduanya memiliki kesibukan sendiri, namun ada saja waktu untuk bertemu. "Kebetulan ini kok, sama aja lah pokoknya. Semua temanku sama lah. Nggak susah ketemunya," ujar ibu dari Abimanyu Manggala Nugroho Putro ini.

"Kalau aku panggilannya sih miss go show ya alias miss dadakan. Kalau janjian ayo spontanitas aja," lanjutnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING