SELEBRITI

Unggah Foto Candid Jepretan Reino Barack, Rambut Syahrini Berantakan

Senin, 15 April 2019 17:28 Penulis: Gogor Subyakto

Reino Barack - Syahrini. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan Syahrini dan Reino Barack sampai sekarang memang masih ramai jadi perbincangan. Pernikahan di antara keduanya yang digelar di Jepang sempat bikin heboh publik dan dunia hiburan tanah air.

Sekarang ini, lewat akun sosial media, pasangan pengantin baru tersebut sering pamerkan momen kebersamaan. Terutama Syahrini yang cukup rajin berikan update IG Story atau pun sederet foto di feed-nya.

Paling baru, penyanyi solo cantik tersebut sempat mengunggah sebuah foto candid yang merupakan hasil jepretan dari Reino. Kira-kira seperti apa ya?

 

 

 

 

1. Rambut Berantakan

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya pada hari Minggu (14/2) kemarin. Dalam potret tersebut terlihat sang penyanyi mengenakan setelan blazer unik yang dipadukan bersama sepasang sepatu high heels dan kacamata hitam.

Dalam postingan itu, terlihat Syahrini yang memang bermain ponsel di genggaman-nya. Namun, yang jadi perhatian adalah mahkota dari sang penyanyi. Yup, dalam foto tersebut rambut Syahrini terlihat berantakan.

2. Candid Jepretan Reino

Biasanya, pelantun lagu Restu itu selalu hadir dengan rambut yang tertata rapi. Namun, lewat caption yang ia tulis, ia mengaku tidak peduli. "Rambu berantakan. Tidak peduli," ungkap Syahrini.

Selain itu, ternyata foto yang diberi filter hitam putih tersebut merupakan candid hasil jepretan candid dari sang suami yakni Reino Barack. Hal itu juga bisa dilihat dalam bagian caption postingan baru Syahrini.

3. Percakapan Malam

Tentunya banyak yang bertanya-tanya, apa sih yang pasangan ini bicarakan saat sedang berdua? Lewat postingan itu Syahrini bocorkan percakapan malam antara suami istri dalam kehidupan rumah tangga.

Dalam video singkat itu, Syahrini sempat menunjuk action figure dengan ukuran nyata yang berada di belakang Reino. "Dia kenapa sih ada terus? Mau apa sih robot?" tanya Syahrini dengan cara bicaranya manja.


REKOMENDASI
TRENDING