FILM INTERNASIONAL

Tiket Presale 'AVENGERS: ENDGAME' Dijual Mulai 16 April, Beli di Mana?

Senin, 15 April 2019 18:30 Penulis: Rezka Aulia

KLovers bisa jadi penikmat pertama petualangan para Avengers. © Marvel

Kapanlagi.com - The wait is almost over! Akhirnya kita akan segera bisa menyaksikan AVENGERS: ENDGAME di bioskop. Film yang rencananya akan mulai tayang pada 24 April 2019 ini telah bisa dibeli tiketnya secara pre-sale.

KLovers sudah bisa mulai berburu tiket penayangan hari pertama para jagoan Marvel ini mulai Selasa, 16 April 2019. Bioskop-bioskop kenamaan tanah air seperti CGV, Cinema 21 dan Cinemaxx juga telah mengumumkan penjualan tiket presale ini. Pembelian dapat dilakukan secara online atau melalui loket di bioskop dalam jaringan tersebut.

 

 

 

1. Online dan Offline

Ketiga jaringan bioskop di Indonesia ini melayani penjualan tiket baik offline maupun online. Penjualan secara offline dilakukan di loket bioskop sesuai jam operasional. Kalau takut kehabisan bisa beli secara online tiket dapat dibeli per tanggal 16 April 2018 jam 00.00 WIB di website mereka. 

Tak hanya di melalui portal resmi para jaringan bioskop, KLover juga bisa melakukan pembelian melalui aplikasi penjualan tiket seperti Tix.id. Tix Id mulai penjualan per 16 April sedangkan. Pastikan KLovers kebagian tiket penayangan hari pertama.

2. Cara Beli Online

Untuk membeli tiket AVENGERS: ENDGAME melalui TIX.ID, KLovers bisa mengikuti alur pembelian yang tersedia. Nantinya tiket presale yang dijual hanya untuk tanggal penayangan 24 dan 25 April 2019. Pastikan KLovers juga telah mengisi saldo DANA untuk pembayaran yang lebih mudah.

Setelah pembayaran terverifikasi, KLovers akan mendapat pesan tiket elektronik. Tak perlu mencetak tiket-el ini, KLovers bisa menunjukkan kode transaksi di loket bioskop tujuan.

Film satu ini akan berdurasi kurang lebih 3 jam. Hal ini tentu berpengaruh pada jumlah pertunjukan yang dilakukan di bioskop. Jadi pastikan KLovers menjadi penonton beruntung yang menyaksikan aksi para super hero Marvel menghadapi Thanos.

 


REKOMENDASI
TRENDING