FILM INTERNASIONAL

Teaser 'AVENGERS: ENDGAME' Jawab Pertanyaan Soal Keberadaan Captain Marvel Selama Ini

Selasa, 09 April 2019 11:37 Penulis: Tyssa Madelina

Teaser baru Avengers: Endgame (Credit: Youtube/Marvel Studio)

Kapanlagi.com - Marvel Studio kembali merilis teaser terbaru dari film AVENGERS: ENDGAME yang rencananya bakal dirilis tanggal 26 April 2019 nanti. Tidak seperti sebelumnya, di cuplikan kali ini kita bakal mengetahui di mana keberadaan Captain Marvel selama ini.

Para Avengers yang tersisa (Black Widow, Thor, Bruce Banner, Captain America dan Rhodes) tampak berkumpul di suatu ruangan yang diduga kuat adalah markas Avengers. Ada satu sosok yang sangat familiar di sana, siapa lagi kalau bukan Captain Marvel.

Black Widow tampak melihat sebuah projeksi hologram dari bumi dan berkata, "Dia (Thanos) memakai batu itu lagi." Jadi Thanos sudah pasti masih memiliki keenam Infinity Stones setelah menggunakan kekuatannya untuk melenyapkan separuh makhluk hidup di bumi.

1. Misi Berbahaya

Baik Bruce Banner (Hulk) maupun James Rhodes (The War Machine) tampak ragu untuk mengejar Thanos lagi kali ini setelah kekalahan mereka kemarin namun Captain America dan Black Widow justru sangat optimis. Di sela perdebatan, Captain Marvel pun menyela dan menyanggupi usul Captain America.

"Ayo kita gunakan batu itu untuk mengembalikan mereka semua," tegasnya. "Jika kita melakukan ini, bagaimana kita tahu kalau semuanya tidak akan berakhir seperti kemarin?" sela Bruce Banner.

"Karena sebelumnya, aku tidak ada di sini," jawab Captain Marvel dengan yakin.

2. Keberadaan Captain Marvel

Jawaban Captain Marvel ternyata tak lantas membuat semuanya yakin. War Machine aka Rhodey pun bertanya dengan penuh keraguan di mana ia selama ini? Mengingat saat bumi dihadang bahaya oleh Thanos, Captain Marvel justru baru muncul setelah Nick Fury mengiriminya pesan lewat pager.

"Ada banyak sekali planet di semesta ini. Dan sangat disayangkan mereka semua tidak memiliki kalian (Avengers)," jelas Captain Marvel.

Jadi setelah membantu bangsa Skrulls menemukan planet baru sebagai tempat hunian mereka, Captain Marvel menjelajahi alam semesta dan dari planet ke planet demi menyelamatkan makhluk hidup. Melihat keyakinan Captain Marvel, Thor tampak kagum di akhir teasernya, "Aku suka yang satu ini," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING