FILM INTERNASIONAL

3 Kali Nangis Nonton AVENGERS: ENDGAME, Chris Evans: Berat Lihat Kematian Sendiri

Jum'at, 29 Maret 2019 07:01 Penulis: Rahmi Safitri

Chris Evans © AFP

Kapanlagi.com - Salah satu film yang penayangannya paling ditunggu-tunggu tahun ini adalah AVENGERS: ENDGAME. Sekuel dari INFINITY WAR ini akan tayang bulan April mendatang, tinggal menunggu hitungan hari dan teaser-nya pun sudah bikin penasaran banyak orang.

Chris Evans, pemeran Steve Rogers alias Captain America, baru saja menjalani wawancara dan pemotretan dengan The Hollywood Reporter (THR). Selain membicarakan soal karirnya dan keputusannya untuk mengakhiri kontrak dengan Marvel, pria berusia 37 tahun itu juga sempat ditanya tentang jalan cerita dan apa yang akan terjadi d film ENDGAME.

"Ya, aku harap bisa cerita (soal ENDGAME). Uh, ya, film ini bagus. Benar-benar bagus. Aku sudah nonton sekitar satu jam pertama," katanya.

 

 

1. Captain America Meninggal?

THR kemudian menggoda apakah Chris Evans nonton ENDGAME sampai Captain America meninggal (FYI, banyak fans bikin teori kalau Steve Rogers yang diperankan oleh Chris akan diceritakan meninggal). Ketika ditanya soal itu, entah bercanda atau tidak, Chris Evans membenarkan.

"Ya, benar sekali. Bahkan setelah aku meninggal di tangan Tony (Stark), seperti yang aku bilang, kau tahu, aku nggak bisa nonton ini. Aku nggak percaya mereka membagikan sebuah trailer yang banyak sekali spoiler-nya. Kalian akan lihat. Banyak karakter yang punya....." Chris berhenti sambil menutupi mulutnya. "Seharusnya aku nggak bilang ini."

2. Hampir Nangis Lihat ENDGAME

Di akhir wawancara, lagi-lagi Chris Evans sempat membahas sedikit soal ENDGAME. Ia juga bilang betapa bagusnya film ini. "Kali ini benar-benar bagus. Aku hampir menangis tiga kali," katanya.

Apa menangis karena Captain America meninggal?

"Benar. Sangat berat, melihat kematianku sendiri. Ini pastinya film yang panjang. Editan yang pertama lebih dari tiga jam. Pemakamanku sendiri sekitar satu jam," katanya lalu tertawa.

Bercanda apa serius ini ya? Rela nggak kalau Captain America meninggal?


REKOMENDASI
TRENDING