SELEBRITI

Unggah Foto Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tulis Curahan Hati di Instagram

Minggu, 30 Desember 2018 14:51 Penulis: Gogor Subyakto

Nikira Mirzani. Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17, diambil 30/12/2018 pukul 14.30

Kapanlagi.com - Nikira Mirzani kembali ramai menjadi perbincangan publik tanah air. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, ibu dua anak ini memang telah memutuskan untuk mengenakan hijab.

Namun, baru-baru ini Niki terlihat mengunggah beberapa foto dirinya tak mengenakan hijab. Ia sendiri memang belum memberikan kepastian soal apakah dirinya telah memutuskan untuk melepas hijab.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Niki sempat menuliskan curahan hati tentang kelemahannya dalam ketepatan hati. Kira-kira apa yang ia tulis dalam curhatan-nya tersebut. Simak kisah selengkapnya!

1. Unggah Foto Tak Kenakan Hijab

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Nikita Mirzani sempat mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya tak mengenakan hijab. Salah satunya adalah saat ia tengah menikmati liburan di Italia.

Dalam potret tersebut terlihat Niki yang membiarkan rambut pendeknya terurai dan menutupinya dengan sebuah topi. Postingan tersebut pun lantas dibanjiri oleh komentar netizen soal penampilannya.

2. Matikan Kolom Komentar

Niki pun kembali menunjukkan foto dirinya tanpa mengenakan hijab pada hari Sabtu (29/8) malam di akun miliknya tersebut. Dalam postingan itu, Niki tampak menghadiri acara makan malam bersama Kalina Ocktaranny.

Berpose bersama dua temannya, Niki tampak mengenakan kaus kasual dan memperlihatkan rambut blonde pendek-nya. Selain itu, ia juga mematikan kolom komentar pada unggahan tersebut.

3. Curahan Hati

Tak berselang waktu lama, bintang berusia 32 tahun tersebut sempat menuliskan curahan hatinya. Membahas tentang memperhatikan ketetapan hatinya, nampaknya Niki tengah membahas soal melepas hijab.

'Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketepatan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa.'

'Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan di manapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri,' tulis Niki.


REKOMENDASI
TRENDING