SELEBRITI

Penerawangan Paranormal, Syahrini Nikah Desember - Nikita Mirzani Banyak Masalah

Minggu, 23 Desember 2018 09:15 Penulis: Rahmi Safitri

Syahrini dan Nikita Mirzani © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Syahrini akhir-akhir ini sering disebut terkait rumor lamarannya dengan pengusaha Reino Barack. Sampai sekarang baik Syahrini maupun Reino masih bungkam soal ini. Tapi paranormal yang sering menerawang dunia artis, Mbah Mijan, meyakini kalau keduanya akan segera menikah.

Mbah Mijan bahkan menyebut dari aura yang dilihatnya pada Syahrini, sang penyanyi menikah di bulan Desember ini. Tapi memang baru akan disebarkan tahun depan.

"Pernikahannya ada di luar negeri, atau kalau tahun depan mau di-blow up, diresepsikan, kemungkinan tahun depan. Sementara saya membuat postingan tentang Syahrini sampai saat ini belum ada bantahan. Sampai saat ini saya masih menanti, kalau dari mereka membantah tentang insting saya, berarti Mbah Mijan yang salah. Karena yang saya katakan Reino sudah melamar Syahrini," kata Mbah Mijan saat dijumpai di Apartemen Modern Land, Cikokol, Tanggerang, Jumat (21/12/2018).

1. Syahrini Sempat Dihalangi Nikah?

Syahrini adalah sosok wanita cantik yang pastinya membuat banyak pria suka. Sayangnya penyanyi lagu Cintaku Kandas ini sering gagal dalam pacaran. Mbah Mijan menyebut kalau Syahrini adalah wanita yang spesial.

"Namanya juga princess. Mungkin mencari pasangan yang seimbang, selevel, yang jelas mencari jodoh dari Tuhan. Karena jodoh, maut, rezeki, memang rahasia Ilahi. Berkali-kali Syahrini gagal membangun hubungan asmara. Waktu itu memang saya melihat ada seseorang yang belum memperbolehkan dia untuk nikah. Tapi mungkin sekarang seseorang itu sudah mempersilakan. Akhirnya kedatangan Reino itu langsung disambut oleh Syahrini," kata Mbah Mijan.

2. Soal Nikita Mirzani

Selain soal Syahrini, Mbah Mijan juga sempat ditanya soal sosok presenter penuh kontroversi, Nikita Mirzani. Mbah Mijan menyebut kalau wanita yang biasa disapa Niki itu masih akan berurusan dengan hukum dan banyak masalah yang itu-itu saja.

"Saya kenal dia. Saya pernah bareng satu acara. Memang karakternya cukup tegas dan apa adanya. Kadang dia tak sadar apa yang dia katakan menyinggung orang dan lain sebagainya. Itu mungkin yang harus diredam," saran Mbah Mijan untuk Niki.

3. Soal Gading dan Gisel

Artis Indonesia lainnya yang kini juga menjadi sorotan adalah pasangan selebritis yang kini sedang menjalani proses perceraian, Gisella Anastasia dan Gading Marten. Mbah Mijan bilag keduanya memang sudah punya masalah sejak lama, baru terakumulasi sekarang.

"Ibarat kata, kenapa ada kartu merah? Berarti ada akumulasi kartu kuning dua kali. Saya berharap mereka bisa bersatu, tapi sulit, karena sama-sama punya kekecewaan yang mendalam. Artis itu kadangkala mereka cara aktingnya sampai di kehidupan yang real sih ya, nggak cuma di sinetron aja. Harusnya orang-orang seperti kita apa adanya aja. Harus sama, tapi ternyata mereka tidak, mereka lebih senang pencitraan," pungkas Mbah Mijan.


REKOMENDASI
TRENDING