SELEBRITI

Dipo Disebut Punya Pacar Sebelum Perceraian Selesai, Ini Komentar Nikita Mirzani

Senin, 03 Desember 2018 12:22 Penulis: Ayu Srikhandi

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dipo Latief dikabarkan sedang pacaran dengan sorang wanita. Hal itu terungkap dari postingan Instagram @sash_abee dan @dinmut. Keduanya menyebut kalau teman mereka yang bernama Natsi merupakan kekasih dari Dipo.

Postingan tersebut tentu saja juga mencuri perhatian, mengingat proses perceraian Dipo Latief dan Nikita Mirzani belum selesai sampi saat ini. KapanLagi.com menghubungi bintang 32 tahun untuk dimintai keterangan soal kabar yang beredar.

Menurut keterangan, Nikita Mirzani tidak tahu menahu soal kabar Dipo Latief punya pacar. Pasalnya, saat ini ia sedang fokus pada kehamilannya yang sudah masuk pada

1. Nikita Mirzani Doakan Dipo Berjodoh

Saat dimintai keterangan soal kabar pacar Dipo Latief, Nikita Mirzani berdoa semoga Dipo dan Natsi berjodoh. Ia juga mengatakan kalau ini bukti perjuangannya membesarkan anak sendirian.

"Oh saya gak tahu, tapi saya doain semoga berjodoh, soalnya Niki lagi konsentrasi sama bayi yang ada dalam kandungan Niki, berarti akan ada cerita baru yang akan diceritain ke anaknya nanti perilaku bapaknya seperti apa. Ibunya berjuang sendiri membesarkan bayi dalam kandungan tapi bapaknya malah seperti itu, Niki doain yang terbaik aja," jawab Nikita Mirzani pada ®KapanLagi.com.

2. Dapat Ucapan Selamat

Akun Instagram @sash_abee memposting foto Dipo Latief bersama empat wanita. "Celebrating of a new couple (Merayakan jadiannya pasangan baru)," seperti itu caption yang ditulis.

Beberapa sahabat pun mengucapkan selamat pada kolom komentar Instagram.

3. Akan Segera Menikah?

Sahabat lain lewat Instagramnya juga memposting foto kebersamaan mereka saat bersama Dipo Latief. Melihat foto yang diunggah itu, banyak komentar teman-teman yang membahas kedekatan Dipo dengan salah satu dari mereka yang bernama Natshi.Komentar teman-teman soal hubungan Dipo Latief. © Instagram.com/dinmut

Akun Instagram @Dinmut mengonfirmasi pada sebuah pertanyaan kalau Dipo memang dekat dengan teman mereka, "Lagi deket sama Naci lah."

"Siap-siap jadi pager ayu nih kita" dan "Akhirnya Natshi... Semoga langgeng dunia dan akhirat ya kak... Bahagia selalu," komentar beberapa akun lain.


REKOMENDASI
TRENDING