SELEBRITI

Pacari Voke Victoria, Kriss Hatta Siap Menikah Bila Kasus dengan Hilda Selesai

Selasa, 27 November 2018 11:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Kris Hatta - Voke Victoria © istimewa

Kapanlagi.com - Sama seperti Hilda Vitria yang menjalin kasih dengan Billy Syahputra, Kriss Hatta pun telah memiliki tambatan hati baru. Sosok cantik tersebut bernama Voke Victoria yang tak lain adalah pemain film televisi.

Bersama Voke, Kriss mengaku sudah merancang masa depan bersama. Keduanya sepakat untuk menikah jika masalah hukum yang mendera Kriss telah selesai.

"Setelah masalah gue selesai, setelah bercerai dengan wanita itu (Hilda), mau nikah. Karena usia gue sudah kepala tiga, udah nggak mau main-main lagi, nggak mau buang-buang waktu," kata Kriss ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

1. Meminta Orangtua Voke Bersabar

Hubungan Kriss Hatta dengan Voke Victoria rupanya sudah mendapat izin dari kedua belah keluarga. Jika pun nanti masalah hukum bergulir lama, mereka tak mempermasalahkan hal tersebut karena telah diberi pengertian.

"Gue hanya bisa memberikan pengertian kepada keluarga besar cewek untuk bersabar. Masalah ini diselesaikan dulu supaya ke depannya tidak ada yang mengganjal lagi. Keluarga cewek juga tidak mematok kapan, mereka selalu berdoa yang baik-baik supaya masalahnya selesai dan tidak menimbulkan rasa sakit hati di pihak sebelah sana, supaya gue juga bisa membina rumah tangga dengan bahagia," imbuh pria kelahiran Jakarta 30 tahun lalu tersebut.

2. Masih Suami Sah Hilda Vitria

Voke Victoria sendiri tidak mempermasalahkan status Hilda Vitria yang masih menjadi istri sah Kriss Hatta. Karena pihak Hilda pun diketahui telah menjalin hubungan dengan pria lain. Yang terpenting mereka belum menikah dan masih menjalani hubungan sebatas pacar.

"Kan (dengan Voke) masih pacaran, belum married. Pacaran dulu sembari mengenal, kalau masalah udah selesai kan tinggal nikah aja," pungkas presenter Uang Kaget ini.

3. Billy Syahputra Bakal Laporkan Kriss Hatta?

Masalah rumah tangga antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria melebar ke ranah hukum. Kabar terbaru mengatakan bila Billy Syahputra bakal melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya pada hari Rabu besok (28/11/2018).

Diungkap oleh Nikita Mirzani selaku rekan kerja Billy, laporan ini di luar masalah dengan Hilda. Melainkan masalah adik Olga Syahputra itu hanya dengan Kriss.

"Gue denger-denger Billy mau laporin Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya. Soal pencemaran nama baik sama data-data palsu. Ini masalah lain lagi, lebih serius, kalau ini antara Billy dan Kriss," tutur Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).


REKOMENDASI
TRENDING