SELEBRITI

Billy Syahputra Akan Lapor Polisi, Kriss Hatta Berikan Komentar Menohok

Selasa, 27 November 2018 10:35 Penulis: Rahmi Safitri

Billy, Hilda, dan Kriss Hatta © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Masalah rumah tangga antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria melebar ke ranah hukum. Kabar terbaru mengatakan bila Billy Syahputra bakal melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya pada hari Rabu besok (28/11/2018).

Diungkap oleh Nikita Mirzani selaku rekan kerja Billy, laporan ini di luar masalah dengan Hilda. Melainkan masalah adik Olga Syahputra itu hanya dengan Kriss.

"Gue denger-denger Billy mau laporin Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya. Soal pencemaran nama baik sama data-data palsu. Ini masalah lain lagi, lebih serius, kalau ini antara Billy dan Kriss," tutur Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

1. Kriss Hatta Meminta Billy Berpikir Panjang

Terkait kabar Billy Syahputra yang akan melapor ke polisi membuat Kriss Hatta berdecak heran. Ia lantas memberikan komentar menohok kepada presenter dan komedian itu.

"Kalau pemalsuan surat atau dokumen nikah itu kan gue memang sudah ditingkatkan tersangka. Nah, kalau mau dilaporkan lagi dengan kasus yang serupa, ya bingung deh. C’mon boss, ini masalah mau sampai berapa banyak sih buat LP? Karena semakin lo maintain Bil, ini sama saja lo membuat memori masyarakat tuh terekam. Bahwa lo itu merusak rumah tangga orang!" tegas pria berusia 30 tahun ini ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

2. Harusnya Billy Syahputra Santai

Lebih lanjut Kriss Hatta memberi saran agar Billy Syahputra lebih santai dan tidak banyak ikut campur. Karena yang bermasalah dalam kasus ini hanya dirinya dengan Hilda Vitria.

"Harusnya tuh elo diam saja, kalem, stay cool. Karena yang punya masalah itu pacar lo, istri gue, dia statusnya masih istri gue, Bil. Pada saat 2015 lo sama Nikita tuh ke mana? Kan nggak kenal kita berdua. Harusnya lo berdua ini jangan jadi seorang yang paling tahu. Gue sama Hilda yang menjalani pernikahan itu, harusnya Hilda sama Kriss yang menyelesaikan ini, jangan lo ikut campur," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING