SELEBRITI

Kris Hatta Laporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra Atas Dugaan Perzinahan

Selasa, 13 November 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina

Kris Hatta balik laporkan Hilda dan Billy. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perjuangan Kris Hatta membela dirinya di pengadilan tak berhenti begitu saja. Usai jadi tersangka karena diduga memalsukan dokumen pernikahannya, kini presenter uang kaget itu gantian melaporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra atas dugaan perzinahan. Bahkan Kris mengaku sudah menyiapkan cukup bukti soal tuduhannya itu.

"Udah ada banyak (bukti), nggak cuma ke satu negara doang, ada beberapa lagi ke Thailand, Australia, lengkap dengan tanggalnya," ujar Kris Hatta, saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (12/11).

Selain melampirkan bukti foto, Kris Hatta juga sudah menyiapkan rekam jejak travelling Hilda dan Billy lewat beberapa video. Menurut penuturan Indra Tarigan selaku kuasa hukum Kris, semua bukti tadi sudah disampaikan langsung ke penyidik.

"Tadi kan udah kita sampaikan ke penyidik, nanti aja. Ada video mereka jalan-jalan, ada juga tiketnya, kemana mereka jalan-jalan," jelas Indra.

1. Sekamar Berdua?

Tampaknya, perang antara Kris dan Hilda belum benar-benar berakhir mengingat keduanya masih saling serang demi membuktikan kebenaran. Lantas, untuk memperkuat bukti yang ada, mungkinkah Kris sudah menyiapkan foto yang membuktikan bahwa mereka sekamar berdua selama liburan ke luar negeri?

"Kalau sekamar berdua kita nggak lihat ya," jawab Indra singkat.

2. Ogah Damai Dengan Nikita Mirzani

Kasus perceraian Kris Hatta dan Hilda Vitriani memasuki babak baru. Kali ini Kris ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pemalsuan dokumen nikah. Dan rupanya keputusan dari pihak pengadilan itu membuat Nikita Mirzani senang bukan main.

Seperti diketahui, Niki tiba-tiba melibatkan diri dalam pusaran masalah rumah tangga Kris. Beberapa kali keduanya terlibat perang dingin dan saling sindir di hadapan awak media. Kris pun berniat untuk melaporkan ibu 2 anak itu ke pihak berwajib.

"Yes, pasti kita laporin (Niki) karena kan bersifat pribadi sebenarnya. Itu (dokumen nikah) hanya bisa diberikan pihak yang terkait, misalnya Hilda atau keluarganya, tau-taunya itu kesebar dan langsung di-tag ke Kriss Hatta sama Nikita Mirzani. Sedangkan Nikita Mirzani kan dari dulu saya tegaskan, dia tidak punya kapasitas dalam kasus ini. Terlalu ikut campur. Jadi segera juga kami akan ambil tindakan untuk dia," ujar Indra Tarigan, Kuasa Hukum Kris Hatta ketika ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (12/11).


REKOMENDASI
TRENDING