SELEBRITI

Makin Terkenal, Hilda Vitria Kekasih Billy Syahputra Kini Main Sinetron

Senin, 12 November 2018 10:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Billy Syahputra dan Hilda Vitria / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Hilda Vitria mungkin masih asing di telinga publik. Wanita berparas cantik ini menjadi sorotan setelah dikenalkan sebagai istri dari pesinetron sekaligus presenter Kris Hatta. Kala itu, mereka terlibat perseteruan dan menjalani proses perceraian panjang yang penuh drama.

Di tengah proses perceraian, muncul nama Billy Syahputra yang tiba-tiba dikenalkan sebagai kekasih dari Hilda. Permasalahan pun semakin melebar dan tak kunjung usia, karena Kris menuding jika Hilda telah melakukan perzinahan. Sementara Hilda bersikeras menyebut jika dirinya dan Kris bahkan tak pernah menikah sama sekali.

Billy tentu saja membela Hilda kekasihnya. Tak jarang adik dari almarhum Olga Syahputra ini ikut terlibat dalam 'perang dingin' dengan Kris. Dan anyway, Hilda yang awalnya bukan siapa-siapa itu, sekarang jadi artis.

1. Main di Serial Televisi

Pada salah satu postingannya di Instagram, Hilda membagikan sebuah potongan video cuplikan dari serial televisi Dzolim. Uniknya, yang jadi pemeran utama dalam serial itu tak lain dan tak bukan adalah Hilda sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by hilda vitria khan ????????|???????? (@hvkhildavitriakhan) on Sep 9, 2018 at 4:38am PDT

"Mnctv NOW!!" tulis Hilda singkat pada caption video postingannya.

Seperti diketahui, program televisi Dzolim tayang di MNC TV. Tiap episode menghadirkan kisah seputar hukum sebab-akibat yang dibungkus dalam balutan religi.

2. Sesuai Dugaan Kris

Sebelumnya pada sebuah interview, Kris sempat menyebut jika Hilda sengaja membesar-besarkan masalah perceraian demi meraih popularitas. Merebut hati Billy juga disebut sebagai salah satu strategi agar namanya terus masuk headline pemberitaan media massa.

"Hilda sudah mendapatkan apa yang dia mau. Dari segala aspek. Contohnya ya karir, nama besar, lalu mungkin ada sebagian benda mati, benda hidup, sudah mendapatkan semua. Ya mungkin laki-laki lebih peka ya, 'Kok wanita meninggalkan suaminya demi orang ketiga. Ini kenapa sih? Ada laki-laki lebih keren loh dari gue, tapi kenapa dia pilih gue ya?' Harusnya lebih peka gitu. Pasti ada maksud dan tujuan dari segi perempuannya. Kenapa dia lebih memiliki yang tidak oke dari suaminya. (Hilda) Sosial climber mutlak, mutlak banget. Fix," ujar Kris pada wartawan.

REKOMENDASI
TRENDING