SELEBRITI

Diduga Palsukan Dokumen Pernikahan, Kris Hatta Jadi Tersangka

Minggu, 11 November 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina

Kris Hatta jadi tersangka © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sempat berada di atas angin karena memenangkan kasus, presenter kondang Kris Hatta kini justru berbalik jadi tersangka karena perseteruannya dengan Hilda Vitria. Dari hasil penyelidikan yang terbaru, pria berusia 30 tahun itu diduga telah memalsukan dokumen pernikahannya dengan Hilda. Ketika ditanya tanggapannya soal hal itu, kuasa hukum Kris Hatta tak menampik kabar yang beredar.

"Memang benar Kris Hatta sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tapi yang kami sesalkan di sini, surat penetapan itu kan sebenarnya tidak bisa disebarluaskan oleh orang-orang yang tidak berkepentingan," ujar Indra Tarigan kuasa hukum Kris Hatta dihubungi via telpon, Minggu (11/11/2018).

Sebelumnya berita soal Kris Hatta yang ditetapkan jadi tersangka ramai diperbincangkan setelah Nikita Mirzani mengunggah surat penetapan tersebut di Instagram Story-nya. Mengingat dokumen tersebut harusnya bersifat rahasia, Indra pun kemudian mempermasalahkan hal itu.

"Itu kan rahasia negara. Besok kami kan melaporkan Nikita Mirzani karena telah menyebarluaskan dokumen yang bersifat rahasia negara. Siapapun orangnya tidak berhak menyebarkan, kecuali pihak berwajib," jelasnya.

1. Kris Hatta Santai

Meski jadi tersangka atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Kris Hatta justru tak ambil pusing. Menurut penuturan sang kuasa hukum, kliennya akan menghadapi segala proses hukum yang berjalan.

"Tadi Kris Hatta datang ke apartemen saya juga kita meeting, ya dia sih sampai saat ini enggak ada masalah juga, dalam arti ya kita menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Apapun itu ya kita hadapi. Selagi putusan pengadilan itu belum menetapkan, enggak ada masalah sih," tegas Indra.

2. Merasa Jadi Tokoh Protagonis

Saling sindir sudah jadi sebuah hal yang seakan-akan biasa antara Niki, Billy dan Kris, entah itu di hadapan awak media maupun sosmed. Sang presenter Uang Kaget mengaku santai menghadapi masalah ini. Kris juga cuma bisa bersyukur jika memang gara-gara drama panjang ini akhirnya Ia kebanjiran job.

"Ya gue sosok protagonis di sini. Seperti drama kita nonton FTV atau film, pasti kalian akan kasihan kan sama yang protagonis, ya sama dengan orang TV, mungkin orang TV kasihan sama gue. Oke lah nggak masalah kalau job-job ini dikasih karena mereka kasihan sama gue ya nggak masalah. Yang penting itu masih halal, dan cara gue bekerja nggak merugikan siapa-siapa dan pastinya semua pekerjaan bisa gue syukurin dan amini aja," ujar Kris ketika ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

REKOMENDASI
TRENDING