SELEBRITI

Berseteru Dengan Hilda dan Billy Syahputra, Kris Hatta Merasa Diuntungkan

Kamis, 25 Oktober 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan Kris Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra semakin memanas. Meski demikian, Kris sama sekali tak keberatan, walaupun ia harus rela kehilangan banyak waktu untuk mengurus masalah ini.

Kris justru merasa dirinya mendapatkan keuntungan dari masalahnya dengan Billy dan Hilda. "Diuntungkannya gini.. yang kita tahu bersama kan ini ada dua kubu yang berbeda pendapat. Yang satu suka ngeledek, suka nyinyir, suka menghina, yang satunya lagi kan enggak, lebih kalem, dari ngomong juga lebih tertata," ungkap Kris.

"Jika masalah ini panjang, karakter kedua orang ini akan kuat, di mata masyarakat akan semakin melekat gitu. 'Oh ini orang begini sikapnya'. Gue yang karakternya kalem, santai, setiap ngomong jelas, artikulasi jelas, ya gue semakin diuntungkan, karena dengan masalah inikan mau enggak mau masyarakat jadi mengklaim, 'Oh Kris Hatta ini ternyata kalem ya, orangnya baik ya', dan itu jelas nanti akan ada pujian-pujian yang datang ke gue. Jadi jangan sampai kalau kalian iri dengan kesuksesan yang gue dapat, jangan diperpanjang masalah ini. Dipercepat saja," ujarnya.


1. Dapat Simpati

Kris mengibaratkan masalah yang ia hadapi bak sebuah drama. Yang mana ia justru diuntungkan karena posisinya sebagai sosok protagonis.

"Sudah pasti, karena kalau kita nonton film drama, kalau semuanya baik kan jadi resep, mana nih konfliknya. Nah si Hilda dan Nikita inikan sosok antagonisnya. Antagonis yang menyikat-nyikat si protagonisnya. Ya sudah pastilah si protagonis akan mendapat respek lah, rasa simpati," katanya.


2. Tak Mau Laporkan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra

Meski kuasa hukumnya sudah melaporkan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra, namun Kris Hatta sendiri tak mau mengikuti jejak pengacaranya. Ia tak mau melaporkan siapa-siapa saat ini.

"Enggak ada. Gue nggak mau melaporkan apa-apa. Ini semua pihak lain yang merasa tercemar karena pekerjaannya dihina oleh mereka berdua ini (Billy dan Nikita). Katanya pahlawan kesiangan enggak tahu hukum, enggak tahu pasal," ungkap Kris,


3. Drama Panjang

Kris pun menganggap ini sebagai drama yang tak berkesudahan. Seharusnya masalah ini sudah selesai, tetapi diperpanjang hingga tak berujung.

"Diperpanjang sama mereka, karena nyari makannya dari masalah ini. Mereka selalu bikin kabar sensasional yang akhirnya bikin kalian datang ke gue haha gitu kan?? Coba kalau mereka enggak bikin apa-apa, kalian boro-boro mau datang. Tapi karena kita lagi berhadapan sama orang seperti itu, dan di karakter ini ada karakter yang penuh dengan sensasional, jadi semakin menarik di mata masyarakat. Kadi kalau ada kabar-kabar yang katanya gue tersangka, gue ini gue itu, kalau gue jadi tersangka, gue enggak boleh syuting," ujarnya.

"Maka dari itu, di sini ada kuasa hukum kuasa hukum kayak Sunan Kalijaga, Indra Tarigan, Heru Prayitno, ya kalau bisa pun bang Hotman Paris ikut melaporkan mereka gitu. Karena mereka enggak berani, mereka itu enggak berani mengkritik Hotman Paris. Padahal Hotman Paris itu sudah bicara dan cukup pedas. Itu kamera asisten gue yang ambil yang ngerekam, awalnya untuk IG Stories rupanya bang Hotman ngomongnya seperti itu. Itu sudah jelas. Kata-kata bang Hotman cukup dalam gitu," pungkasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING