SELEBRITI

Disebut Billy Syahputra Sudah Jadi Tersangka, Kris Hatta Membantah

Kamis, 25 Oktober 2018 11:48 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kris Hatta ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kris Hatta membantah tudingan dari Billy Syahputra yang menyebutnya sudah jadi tersangka dari kasus dugaan pemalsuan buku nikahnya dengan Hilda Vitria. Tidak hanya itu, Kris juga mengungkap fakta lain dari tudingan Billy yang dialamatkan kepadanya.

"Sejauh ini enggak ada surat apa-apa dari kepolisian yang menyatakan aku sebagai seorang tersangka. Lagipula, kalau memang itu dokumennya palsu, harusnya pernikahan saya itu tidak sah di mata hakim. Dan harusnya persidangan saya itu yang menang dari pihak penggugat. Yang kita tahu, persidangan kan dimenangkan oleh tergugat, yaitu Kris Hatta, jadi semua dokumen atau data-data yang diajukan oleh lawyer dari pihak Kris Hatta itu semuanya sah dan benar, makanya dokumen itu dianggap sah," ujar Kris.

Menurut Kris, sampai saat ini semuanya masih baik-baik saja. Pengacaranya pun tidak memberikan kabar bahwa dirinya jadi tersangka dan ia sekarang fokus pada proses banding.

"Tanggal 26 gue ada nganter surat kontra memori banding. Jadi jawaban dari pihak tergugat soal bantahan-bantahannya. Nah ini gue mau nganter jawabannya," lanjut presenter dan juga bintang sinetron ini.


1. Proses Hukum Bakal Lama

Sengkarut masalah Kris Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra hingga kini belum menemukan titik terang. Tidak ada pihak yang mau mengalah dan laporan demi laporan bermunculan.

Dengan situasi seperti ini, proses hukum yang harus dijalani oleh Kris akan berlangsung cukup lama. Kris pun menyadari hal tersebut dan tidak mempermasalahkannya.

"Ya karena gue lagi berhadapan sama dua orang yang memang sengaja untuk membikin lama, nampaknya masalah ini akan berlangsumg sampai satu tahun sih. Itu prediksi gue. Tapi enggak masalah, enggak masalah, kalau memang mau diperpanjang, ya it's okay. Semua balik untung dan rugi, dan gue merasa diuntungkan. Jadi semakin lama, semakin diuntungkan gue," ujarnya.


2. Soal Laporan ke KPI

Kris Hatta pun menanggapi soal laporannya ke KPI tentang Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Ia mengungkap alasan di balik laporannya itu.

"Ini loh KPI ini gitu tolong banget kita ini udah dijajah banget sama gadget seriap orang kalo ngumpul pegang gadget ya jangan sampe sekarang anak-anak liat TV, dengerin nyinyiran, dengernya ledekan, belum lagi pegang gadget punya ibunya yang diliat postingan si Niki yang begitu cara ngomongnya," ujarnya.

"Maka dari itu di sini Menteri Pendidikan dan Menteri Komunikasi dan Informatika harus mengambil sikap tegas. Tiktok aja bisa diberentiin kok masa artis yang jelas-jelas ngomongnya kaya begitu ga diberentiin. Malah dikasih eksis, dikasih panggung, lucunya negeri ini memang," pungkasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING