SELEBRITI

Merebut Hilda Darinya, Kris Hatta Ingin Penjarakan Billy Syahputra

Rabu, 26 September 2018 06:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Billy Syahputra - Hilda - Kris Hatta © istimewa

Kapanlagi.com - Kris Hatta melaporkan Billy Syahputra dan Hilda ke Polda Metro Jaya atas tuduhan zina. Pasalnya, sang aktor masih berstatus sebagai suami sah Hilda Vitria yang merupakan pacar dari adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Bersama pengacaranya, Kris Hatta sempat menyatakan kalau Billy harus siap masuk penjara karena sudah berhubungan dengan istrinya.

"Ya siap-siap masuk rumah prodeo nanti," ungkap Kris Hatta bersama Indra Tarigan dan Ricky barus pengacaranya saat ditemui di di Polda Metro Jaya, Selasa (25/9).

1. Kris Hatta Tak Mau Jalan Damai

Kris Hatta mengungkapkan kalau ia tak mau mengambil jalan damai dengan Billy Syahputra. Ia berharap masyarakat bisa belajar dari kasusnya dan tahu kalau merusak rumah tangga orang lain bisa sampai dibui.

"Ya harus lah untuk memberikan pelajaran, titik jalan ini bagi laki-laki atau perempuan yang mengganggu rumah tangga orang ini loh hukumannnya, mungkin masyarakat akan menilai karena dari kasusnya Kris Hatta ini banyak sekali edukasi hukum yang kita bisa petik, yaitu bagi pelakor atau pebinor yang mencoba-coba untuk merusak rumah tangga orang akan masuk ke rumah tahanan sekian tahun seperti itu," jelas Kris Hatta.

Berbicara soal jalan damai, Kris kekeuh ingin kasusnya lanjut, "No, lanjut terus. Lanjut, emang mau lanjut. Ingin memberikan edukasi hukum kepada masyarakat gitu aja."

2. Billy Terancam Dipenjara

Ricky Barus pengacara Kris Hatta menjelaskan kalau terjerat pasal perzinaan terancam penjara maksimal sembilan bulan. Sehingga Billy dan Hilda sama-sama terancam dibui.

Kris Hatta sendiri mengungkap kalau ia tidak hanya melaporkan nama Billy dan Hilda pada satu tuduhan saja. Karena itu bisa jadi hukuman semakin panjang, "9 bulan kan satu pasal, pasal mereka kan banyak tinggal di total aja."

3. Video Mesra Kriss Hatta - Hilda

Belum lama ini, video mesra Kris Hatta dan Hilda beredar di publik. Sang aktor pun mengaku kalau bukan dirinya yang menyebarkan video tersebut. Kriss sendiri juga tak mau memperdebatkan perkara perselingkuhan Hilda dan Billy.

"Biasa saja (Hilda zina), kan sudah menang sidang apalagi yang musti diperdebatkan," tandas Kris Hatta.

Berkomentar soal video, Kriss menyebut kalau dirinya mendapat bantuan dari masyarakat Indonesia, "Entah lah tuh, mungkin karena aku kan dapat dukungan masyarakat, 265 juta penduduk Indonesia. Mereka gemas melihat pasangan ini, jadi bagaimana caranya aku tetap disupport masyarakat jadi muncul deh video itu. Padahal video-video itu emang ada di sosmed aku yang dulu... Bukan (aku yang nyebar), nggak perlu kayak gitu udah modal menang sidang kok, udah sah suami-istri."

REKOMENDASI
TRENDING