SELEBRITI

Kris Hatta Laporkan Billy Syahputra & Hilda Atas Tuduhan Zina

Selasa, 25 September 2018 21:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Kriss Hatta - Billy Syahputra - Hilda © istimewa

Kapanlagi.com - Kris Hatta bersama Indra Tarigan dan Ricky Barus yang merupakan kuasa hukumnya mendatangi Pola Metro Jaya untuk melaporkan Hilda dan Billy Syahputra. Hal ini berkaitan dengan Kris Hatta yang memiliki bukti jika ia masih suami sah dari kekasih Billy itu.

"Hari ini kami bersmaa klien kami Kris Hatta melaporkan saudara Billy Syahputra sama Hilda Vitria. Terkait pasalnya tadi perzinaan 284 ya," jelas Indra Tarigan ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (25/9).

Ricky dan Indra membuat laporan dengan bukti salinan putusan dari sidang sebelumnya, di mana pengadilan menolak gugatan Hilda untuk membatalkan pernikahan dengan Kris Hatta. Pihak penggugat pun mengaku masih akan banding atas keputusan hakim.

1. Hilda Meninggalkan Kriss Hatta

Dua pengacara Kris Hatta meyakini kalau yang dilakukan oleh Hilda adalah hal yang salah. "Ya karena sampai pada saat ini kan Kriss dengan Hilda ini masih sah suami-istri, namun belakangan hari Kriss mengetahui bahwa Hilda pergi dengan Billy tanpa pengetahuan Kriss sebagai suami yang sah itu, makanya kami melaporkan dugaan tindak pidana perzinaan, yaitu pasal 284 KUHP. Kenapa perzinaan? Karena kalau asusila nggak masuk pasalnya," jelas Indra.

Pihak Kris Hatta juga membawa salinan putusan pengadilan sebagai bukti saat mendaftarkan tuduhan perzinaan pada Billy dan Hilda. Meski di sidang sebelumnya pihak Hilda ingin banding, Indra dan Ricky yakin kalau surat putusan ini tetap bisa jadi bukti.

"Dan dasar kita juga karena ada putusan pengadilan agama kemarin kan. Tapi kan itu bisa dasar bahwa sampai sekarang pun si Kriss sama Hilda masih resmi suami-istri, nggak masalah. Yang penting Kriss udah mengetahui bahwa dia pergi dengan Billy. (Kita) ada foto salinan putusan," jelas dua pengacara Kriss.

2. Video Mesra Kriss Hatta - Hilda

Belum lama ini, video mesra Kris Hatta dan Hilda beredar di publik. Sang aktor pun mengaku kalau bukan dirinya yang menyebarkan video tersebut. Kriss sendiri juga tak mau memperdebatkan perkara perselingkuhan Hilda dan Billy.

"Biasa saja (Hilda zina), kan sudah menang sidang apalagi yang musti diperdebatkan," tandas Kris Hatta.

Berkomentar soal video, Kriss menyebut kalau dirinya mendapat bantuan dari masyarakat Indonesia, "Entah lah tuh, mungkin karena aku kan dapat dukungan masyarakat, 265 juta penduduk Indonesia. Mereka gemas melihat pasangan ini, jadi bagaimana caranya aku tetap disupport masyarakat jadi muncul deh video itu. Padahal video-video itu emang ada di sosmed aku yang dulu... Bukan (aku yang nyebar), nggak perlu kayak gitu udah modal menang sidang kok, udah sah suami-istri."

3. Hilda Punya Akses Socmed Kriss Hatta

Berbicara soal video mesra Kris Hatta dan Hilda, sang aktor mengaku kalau video tersebut diposting di sosmednya yang lama. Karena sudah menikah dengan Hilda, sang istri pun memiliki akses email dan juga password sosmed miliknya itu.

"Jadi gini, dulu waktu masih nikah maksudnya tinggal bareng-bareng, semua sosmed itu Hilda tahu semua akunnya. Password dia tahu email, dia tahu sampai akhirnya password dan email itu dia ganti, aku pun juga udah nggak bisa buka yaudah muncul lah video itu. Makanya aku sebenernya sangat berterima kasih karena ada orang-orang yang membantuku di belakang ini ya itu untuk membantah laporan yang disangkanya saya membawa anak orang di bawah umur," tandasnya.

REKOMENDASI
TRENDING