SELEBRITI

Soal Pernikahan Kris Hatta & Hilda Vitria, Billy Syahputra: Memang Ada Pemalsuan

Rabu, 12 September 2018 10:48 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Budy Santoso & Kris Hatta © Bintang.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan kabar perseteruan antara Billy Syahputra, Kris Hatta dan Hilda Vitria kian ramai diperbincangkan. Terutama sejak Kris Hatta muncul dengan statementnya kalau ia memenangkan persidangan melawan Hilda Vitria. Saking senangnya karena merasa menang dari Hilda, Kris Hatta mengunggah beberapa video pendek di akun Instagramnya.

Video ini jelas sampai ke Billy Syahputra dan juga Hilda Vitria. Tak terima dengan pernyataan Kris Hatta yang merasa menang, pasangan kekasih ini tidak tinggal diam. Bahkan Billy terus membela kekasihnya.

"Jadi intinya ketika Hilda memberikan surat untuk dibatalkan perkawinan antara Hilda dengan pihak cowok itu (Kris Hatta), akhirnya ditolak sama pihak Majelis Hakim. Dan dia (Kris Hatta) juga meminta kepada Majelis Hakim untuk disahkan pernikahannya sama Hilda secara agama, tapi ternyata sama Majelis Hakim itu ditolak karena data-data keduanya tidak sesuai dengan aslinya. Memang ada unsur pemalsuan," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

1. Pesan Billy Syahputra untuk Kris Hatta

Tak sampai di situ saja, pada kesempatan ini adik dari almarhum komedian Olga Syahputra ini juga menyampaikan pesannya untuk Kris Hatta. Ia menyarankan Kris Hatta untuk lebih berhati-hati sebelum bertindak. 

"Jadi buat Anda yang di sana, harus dipikirkan dulu buat melangkah. Berhati-hati berucap, melakukan tindakan, apalagi ini udah ada unsur pidana. Mudah-mudahan ini akan ada jalan keluarnya," ujar Billy.

2. Unsur pidana

Terkait hal ini Billy Syahputra meyakini kalau Kris Hatta dan Hilda Vitria tidak terlibat hubungan pernikahan. Justru menurutnya, Kris Hatta melakukan tindak pidana karena melarikan Hilda yang saat itu masih di bawah umur. "Memang nggak ada pernikahan. Itu berarti ada unsur pidana, membawa anak di bawah umur terus juga ada pencemaran nama baik," sambungnya.

Terlepas dari masalah yang ada, lagi-lagi Billy Syahputra tak lepas dari harapannya agar perkara ini cepat selesai. "Semua nanti kita akan proses. Mudah-mudahan semua clear," lanjutnya. Bahkan ia ingin melaporkan Kris Hatta dan membawa masalah ini ke jalur hukum.

3. Tipe orang yang tulus

Billy Syahputra mengaku melakukan hal ini dengan tulus. Tujuannya jelas, ia ingin hubungannya dengan Hilda Vitria bebas dari masalah. "Sekarang gini kalau gue setiap berhubungan sama seseorang, gue kan tipe yang tulus, gue nggak pernah menilai orang dari sejarahnya. Apa pun selagi itu gue bahagia sama itu orang, itu gue jalani. Apalagi kan gue tidak pernah mau adanya masalah," tambahnya.

"Sumpah gue nggak punya musuh di dunia entertain, gue tidak pernah sirik, gue gak pernah dengki sama siapa pun. Ketika ada masalah ini otomatis nama gue keseret seolah-olah gue merebut istri orang, tapi ini proses hidup, gimana caranya menyelesaikan dengan baik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING