SELEBRITI

Unggah Foto Sedah Mirah, Kahiyang Ayu: Ini Bobby Nasution Versi Cewek

Selasa, 15 Januari 2019 19:45 Penulis: Tyssa Madelina

Kahiyang Ayu unggah foto Sedah Mirah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Meski sering mengunggah foto bersama putrinya, Sedah Mirah Nasution, di Instagram namun Kahiyang jarang menunjukkan wajahnya.

Tak ayal, banyak netizen yang penasaran dengan potret cucu kedua Jokowi itu. Namun akhirnya, seiring waktu berjalan, Kahiyang pun mengunggah foto perdana putrinya dengan wajah tampak depan di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Sedah Mirah tampak berpose bareng sang ayah, Bobby Nasution. Terlihat bahagia, pipi Sedah Mirah yang gembul dan merona tampak dicium gemas oleh ayahnya.

1. Perkenalkan ke Publik

Kahiyang pun menuliskan caption yang cukup unik di foto tersebut. Ia akhirnya memperkenalkan Sedah Mirah sebagai Bobby Nasution versi cewek.

"Perkenalkan wanita yg dicium yg lagi senyum-senyum itu adalah Bobby Nasution versi cewek #SedahMirahNasution," tulis Kahiyang Ayu, Selasa (15/01/18).

Tak sedikit netizen yang menyambut bahagia foto tersebut. Beberapa pun setuju kalau wajah Sedah Mirah mirip banget ayahnya namun ada juga yang melihatnya sekilas mirip Kahiyang. Kalau menurutmu, mirip siapa nih KLovers?

2. Arti Nama Sedah Mirah

Seperti yang sudah diberitakan, Presiden Republik Indonesia, Jokowi, baru saja dikarunia cucu kedua. Putrinya, Kahiyang Ayu, melahirkan seorang bayi perempuan pada tanggal 1 Agustus pukul 5.50 WIB di RS YPK melalui proses caesar. Bayi tersebut lahir dengan panjang 49 cm dan berat 3,4 kg.

Setelah membuat penasaran akhirnya nama bayi Kahiyang dan Bobby Nasution pun diberitahukan siapa namanya pada Jumat sore (3/8/2018). Kahiyang yang terlihat sehat pun menjelaskan nama sang putri. Namanya adalah Sedahmirah Nasution.

"Artinya semoga putri kami menjadi putri yang menawan, yang solehah yang dermawan bagi orang orang sekitar. Kalau Nasution marga dari Bobby. Sedah Mirah itu dari bahasa Jawa kalau Nasution kan marga. Yang mengusulkan sama-sama, semuanya," jelas Kahiyang.


REKOMENDASI
TRENDING