SELEBRITI

Kahiyang Ungkap Potret Ketika Melahirkan Sedah Mirah, Tenang Didampingi Bobby

Sabtu, 25 Agustus 2018 16:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kahiyang dan Bobby © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Momen kelahiran anak adalah sebuah pengalaman yang tak mungkin dilupakan oleh seorang ibu. Demikian pula dengan Kahiyang Ayu, putri Presiden RI Jokowi yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Sedah Mirah Nasution.

Tak ingin melupakan kenangan ketika melahirkan putri pertamanya, Kahiyang memutuskan untuk mengabadikannya lewat foto. Potret tersebut pun dibagikan kepada publik melalui akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang.

Dalam foto tersebut, Kahiyang terlihat sedang berbaring di ruang operasi. Bobby Nasution setia menunggu di sampingnya sambil memegang kening Kahiyang dengan penuh cinta.

1.

Dalam captionnya, Kahiyang menyebut bahwa inilah kebahagiaan yang nyata baginya. Sebuah kebahagiaan yang sederhana, yaitu melahirkan anak dengan ditemani sang suami tercinta.

Wajah Kahiyang memang hanya terlihat sebagian dan dari sisi atas. Namun ia tampak tenang menghadapi proses operasinya karena ada Bobby Nasution di sisinya.

Bobby sendiri juga terlihat tenang selama operasi berlangsung. Ia memberikan semangat kepada Kahiyang yang tengah melahirkan anak pertama mereka.

2. Salah Satu Foto Langka

Kahiyang bukanlah sosok yang langsung update pada hari yang sama untuk setiap momen kehidupannya. Bisa dibilang, ia cukup jarang berbagi tentang kehidupan pribadinya di dunia maya.

Karena itulah, foto proses persalinan anak pertama Kahiyang ini bisa dibilang sebagai sebuah postingan langka. Dan tentu saja mengobati rasa penasaran publik tentang bagaimana proses kelahiran Sedah Mirah berlangsung.

Selamat atas kelahiran anaknya, Kahiyang dan Bobby!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING