SELEBRITI

Shandy Aulia Jenguk Putri Kahiyang Ayu, Ini Doa Yang Ia panjatkan Untuk Si Baby

Selasa, 14 Agustus 2018 10:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Shandy Aulia kemarin (13/8) jenguk putri Kahiyang Ayu. Yup, diketahui dari akun instagramnya, bintang film RASUK ini jenguk Sedah Mirah Nasution yang lahir 1 Agustus lalu.

Berdampingan dengan Kahiyang, Shandy tampak bahagia menggendong Sedah Mirah. Nggak lupa, dalam caption foto, wanita 31 tahun ini tuliskan doa dan harapan bagi cucu Jokowi itu.

1. Welcome To The World, Sedah!

"Hari ini main ke rumah baby Sedah Welcome to the world, little one! Baby Sedah Mirah Nasution. Congratulations! @ayanggkahiyang As new parents may you be filled with much joy and happiness with the arrival of your new baby????Wishing your new family all the very best," tulis Shandy.

Doa dan harapan Shandy Aulia bisa dibilang sebagai bentuk turut senangnya Shandy atas kehadiran Sedah dalam keluarga Kahiyang dan Bobby. Kendati, ia sendiri belum dikaruniai momongan.

2. Pernah diminta cerai saja

Seperti yang KLovers tahu, menginjak usia pernikahannya yang ke-7, Shandy Aulia dan suami belum juga dikaruniai anak. Hal itu berkali-kali jadi gunjingan, bahkan salah satu omongan nggak mengenakkan itu pernah Shandy unggah di Instagram.

"Istri mandul cuma ngabisin duit suami doang buat foya-foya ke luar negeri. Kasihan banget suaminya mending cerai aja," begitu tulis akun @dropnshop_deva.

Saat diminta komentar terkait hal tersebut, Shandy hanya mengulas senyum. Alasan ia memosting komentar tersebut karena gemas dengan apa yang dikatakan oleh akun tersebut. "Namanya juga orang komentar. Cuma gemes aja he he he," kata Shandy ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

3. Bersabar Menunggu Momongan

Meskipun sudah lama menjalani kehidupan sebagai pasangan suami dan istri, nampaknya Shandy dan sang suami memang tak terlalu memikirkan masalah memiliki momongan. Kapanpun ia mendapat anugerah itu, wanita berusia 30 tahun ini siap.

"Ya karena memang kita enggak pernah (mikirin), bukan yang harus segala sesuatu dipikirkan. Jadi kita anytime Tuhan bisa kasihnya di tahun ke-enam, ke-tujuh, atau tahun ke-10 kita oke," pungkasnya.

4. Menikmati Kebahagiaan Meski Belum Punya Anak

Pada Mei lalu, Shandy sempat unggah sebuah foto bersama sang suami. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Shandy pun menjawab pertanyaan netizen mulai dari kehamilan sampai isu pindah agama yang selama ini ramai diperbincangkan. Soal momongan, Shandy pun menyampaikan, "Memang kami belum punya anak. Masih menunggu waktu-Nya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa."

Ia pun melanjutkan, "Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktu-Nya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan izinkan kita berduaan, segala sesuatu ada waktunya! Nikmati saja yang diberikan saat ini."

Lewat postingan tersebut, Shandy berusaha menyampaikan jika ia dan suaminya tetap bahagia menjalani rumah tangga meski belum dapat momongan. Shandy bahkan tak merasa iri dengan pasangan lain yang sudah punya anak, karena baginya setiap pasangan punya cerita indah masing-masing.


REKOMENDASI
TRENDING