SELEBRITI

Ungkap Kebohongan Kekeyi, Mikko Sebut Lagu 'Keke Bukan Boneka' Ternyata Karya Orang Lain

Jum'at, 05 Juni 2020 17:53

Kekeyi - Mikko ©instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/_mikko22

Kapanlagi.com - Lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Kekeyi langsung viral dan memuncaki trending tak berselang lama setelah dirilis di youtube. Namun, seiring dengan viralnya lagu itu, beberapa kontroversi pun akhirnya bermunculan.

Satu hal yang pertama muncul, rupanya banyak yang menganggap lagu itu meniru dari lagu Aku Bukan Boneka yang pernah dinyanyikan oleh Rinni Wulandari beberapa tahun silam.

Tak hanya itu saja, perseteruannya dengan temannya, Mikko, akhirnya turut muncul ke permukaan. Dan belum lama ini, Mikko mengungkapkan jika lagu Keke Bukan Boneka itu ternyata bukan ciptaan Kekeyi sendiri melainkan karya orang lain.

 

 

1. Soal Lagu 'Keke Bukan Boneka'

Pada live instagram bersama KapanLagi.com belum lama ini, Mikko mengungkap kebohongan Kekeyi. Salah satunya yang paling menjadi sorotan adalah lagu yang berjudul Keke Bukan Boneka.

Mikko pun menyanggah pernyataan bahwa Kekeyi tak tahu mengenai lagu tersebut. Namun, menurut Mikko, Kekeyi memang dengan sengaja mengubah lagu dan judulnya itu.

"Nggak dia sadar sendiri, akhirnya diubah jadi Keke Bukan Boneka," ujar Mikko.

2. Kekeyi Berbohong

Pada kesempatan itu pula, Mikko juga mengungkap beberapa kebohongan Kekeyi yang lain. Ada tiga kebohongan yang diungkapkan oleh Mikko.

"Yang pertama itu lagu. Katanya dia gak tahu padahal tahu. Kedua, konsep koreo katanya dia yang buat, padahal aku dan temen-temen. Yang ketiga baju, padahal bukan dia yang buat," kata Mikko dikutip dari live instagram KapanLagi.com, Jumat (5/6/2020).


REKOMENDASI
TRENDING