SELEBRITI

Ungkap Sosok Pujaan Hati, Daus Mini: 'Alhamdulilah Kalau Yang Ini Gadis, Bukan Artis'

Jum'at, 23 November 2018 16:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Daus Mini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gagal mempertahankan rumah tangga hingga 2 kali, nyatanya nggak bikin Daus Mini kapok. Kali ini Daus akan segera mempersunting Shelvie Hana Wijaya. Yup, segera, pasalnya Daus dan Shelvie sudah menggelar lamaran. Namun saat diminta konfirmasi soal pernikahan, Daus ogah beberkan. Seperti saat ditemui di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11) lalu.

"Kata siapa tuh? Gosip yaa. Ya doain aja seperti itu adanya," tukasnya. Kendati begitu, Daus yang dikenalkan pada Shelvie oleh seorang uztad ini ogah menunda-nunda niat baik, yakni menikah. Hal itu seperti yang dikatakan pada Minggu (11/11) silam.

1. Bukan Artis, Bukan Penyanyi

Sosok Shelvie yang baru dikenal Daus selama 4 bulan belakangan ini tentu bikin penasaran. Menurut Daus, sang calon adalah seorang gadis dan bukan dari kalangan artis. "Statusnya ya alhamdulilah kalau yang ini gadis, dia anak pertama dari satu bersaudara. Dia bukan artis, bukan penyanyi, dia ini memang orang biasa," ujarnya.

Proses perkenalan dengan wanita berjilbab itu pun dinilai panjang kendati baru kenal 4 bulan. "Kalau diceritain di sini panjang, satu episode enggak kelar nih. Dikenalin, terus ya udah Daus merasa nyaman, dia pun sebaliknya. Langsunglah kita menjalin sebuah hubungan, cukup keseriusan," ujar lelaki 31 tahun ini.

2. Sudah Dikenalkan Anak

Sudah berani melamar, tentu hubungan Shelvie dan Babang Ical, putra Daus Mini, penting untuk dipertanyakan. "Udah (dikenalin), ya Babang alhamdulilah kalau tantenya enggak ada pasti dicariin gitu. Kayak kemaren sering video call, udah main main bareng, bercanda bareng, seru-seruan bareng," jelas aktor berdarah Betawi ini.

Nyatanya, nggak cuma Babang, keluarganya yang lain pun juga sudah akrab dengan Shelvie. "Bukan cuman Daus dan Babang doang, keluarga pun udah deket. Keluarga Daus maupun keluarganya dia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING