SELEBRITI

Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini Bahagia, Anak Keduanya Berusia 7 Bulan

Rabu, 14 November 2018 22:42 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Yunita Lestari (credit: instagram.com/lee_yunita)

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan komedian Daus Mini, Yunita Lestari kembali menjalin rumah tangga. Ya, Yunita dan kekasih menikah pada tanggal 21 Oktober 2016 lalu. Dalam pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai anak lelaki.

Di dua tahun pernikahannya ini Yunita dan suami merasa bahagia bersama sang anak. Terlebih lagi anaknya dengan Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus tumbuh makin aktif.

Di tanggal 13 November ini, Yunita pun merayakan ulang bulan anaknya yang kedua. "Gak kerasa udah tanggal 13 lagi yah. Alhamdulillah hari ini Babyan ulang bulan yang ke 7," ungkap Yunita dalam postingannya di Instagram.

1. Harapan untuk Sang Anak

Yunita pun menikmati harinya menjadi seorang ibu. Namun terkadang ia pun masih lakukan kesibukannya menjadi pemain FTV.

Sang anak pun tumbuh dengan sehat. Bahkan terlihat lucu menggemaskan. Di usianya yang ketujuh bulan ini, tak lupa Yunita berikan doa dan harapan pada sang anak.

"Semoga Babyan sehat terus, terus makannya lahap, sedih mama tuh kalo Babyan disuapin ini itu kebanyakan nolaknya," ujarnya.

2. Daus Mini Berencana Nikah Tahun Ini

Daus Mini baru saja membawa kabar gembira. Ia mengumumkan akan segera menikah dengan seorang wanita berhijab bernama Shelvie. Dengan ini, Daus akan menikah untuk ketiga kalinya.

Dari pernikahan sebelumnya, Daus dikarunia seorang putra. Tentu saja dengan rencana pernikahannya dengan Shelvie, ia pun harus memperkenalkan calon istri kepada anaknya.

"Udah deket kok, semalem aja nyariin. Udah berkali-kali sering ketemu juga, udah main bareng. Jadi udah deket banget. Sebelumnya karena belum tau nama, manggilnya tante Vievie. Sekarang udah manggilnya tante Shelvie," kata Daus Mini saat ditemui di Bekasi Utara, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

Seperti diketahui, Daus dan Shelvie sudah melangsungkan lamaran yang artinya sebentar lagi mereka akan segera menggelar pesta pernikahan. Saat ditanya kapan, Daus tak memberitahukan kepastian.

"Insya Allah secepatnya, doain aja. Pastinya tahun ini. Tunggu tanggal mainnya aja ya karena kalo dikasih tau jadi ngga surprise," ujar Daus.

 

3. Undang Mantan?

Saat ditanya soal persiapan, Daus menjawab sudah 50% dan meminta orang-orang untuk menunggu kabar selanjutnya. Tapi dia sedikit memberi tahu di mana pernikahan akan digelar.

"Depok, di rumah Daus karena orangtua masih sakit. Daus mau ketika acara sakral ini emang pengen disaksiin sama kedua orangtua Daus yang Alhamdulillah masih hidup," kata Daus.

Lalu apakah dia akan mengundang mantan istrinya. Tak ada jawaban pasti lagi nih dari Daus. "Lihat nanti aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING