SELEBRITI

Makin Berseri-Seri, Daus Mini Ceritakan 4 Bulan Pacaran - Persiapan Nikah

Jum'at, 23 November 2018 18:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Daus Mini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Daus Mini kini menjalani hidupnya dengan berseri-seri. Pasalnya sebentar lagi ia akan melepas status dudanya. Wanita yang berhasil memikat hatinya ini telah ia pacari kurang lebih 4 bulan.

Rupanya Daus tak mau menunggu waktu lama. Rencananya pernikahan akan dilaksanakan akhir tahun 2018 ini. Maka tak heran jika dirinya sedang dilanda rasa bahagia.

"Persiapannya udah lumayan 80 persenan lah," ungkap Daus Mini saat ditemui di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

"Kepo banget si hehe jadi karena Daus orang Betawi konsepnya itu ada adat-adat Betawi," lanjutnya.

1. Yang Buat Daus Tertarik

Diketahui jika ia dan pasangan terpaut jarak 5 tahun. Sang kekasih rupanya bukan kalangan dari seorang entertain. Meski begitu apa ya yang membuat Daus tertarik padanya?

"Kalau yang sekarang anaknya baik, solehah, InsyaAllah dan nurut orangnya. Anaknya nurut, kalau Daus kasih tau dia nurut, kalau di larang dia masih mau.. intinya dia nurut lah gitu," ujar ayah satu anak ini.

2. Menikah Ketiga Kalinya

Daus Mini baru saja membawa kabar gembira. Ia mengumumkan akan segera menikah dengan seorang wanita berhijab bernama Shelvie. Dengan ini, Daus akan menikah untuk ketiga kalinya.

Dari pernikahan sebelumnya, Daus dikarunia seorang putra. Tentu saja dengan rencana pernikahannya dengan Shelvie, ia pun harus memperkenalkan calon istri kepada anaknya.

"Udah deket kok, semalem aja nyariin. Udah berkali-kali sering ketemu juga, udah main bareng. Jadi udah deket banget. Sebelumnya karena belum tau nama, manggilnya tante Vievie. Sekarang udah manggilnya tante Shelvie," kata Daus Mini saat ditemui di Bekasi Utara, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

3. Undang Mantan?

Saat ditanya soal persiapan, Daus menjawab sudah 50% dan meminta orang-orang untuk menunggu kabar selanjutnya. Tapi dia sedikit memberi tahu di mana pernikahan akan digelar.

"Depok, di rumah Daus karena orangtua masih sakit. Daus mau ketika acara sakral ini emang pengen disaksiin sama kedua orangtua Daus yang Alhamdulillah masih hidup," kata Daus.

Lalu apakah dia akan mengundang mantan istrinya. Tak ada jawaban pasti lagi nih dari Daus. "Lihat nanti aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING