Ungkapan Kesedihan Adipati Dolken Dan Prisia Nasution Atas Tragedi Bom di Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 13:42 Penulis: Ayu Srikhandi
Ungkapan Kesedihan Adipati Dolken Dan Prisia Nasution Atas Tragedi Bom di Surabaya Adipati Dolken - Prisia Nasution © istimewa

Kapanlagi.com - Tragedi bom di tiga gereja di Surabaya benar-benar menyisakan duka yang mendalam. Sederetan seleb Indonesia tampak mengungkapkan kesedihan yang dirasakan, termasuk Adipati Dolken dan Prisia Nasution.

Adipati Dolken mengaku tak bisa menahan kesedihannya saat mengetahui kabar pengeboman tersebut. Apalagi, berita pengeboman seperti ini tak hanya membuat sedih tapi juga membuat resah warga.

"Yang pasti sedih yah. Masih ada aja yang seperti ini. Gua nggak ngerti ini arahnya di mana bom-boman kayak gini, yang pasti gua sedih banget. Karena gua tinggal di tempat yang sekarang sering kejadian kayak gitu juga dan itu meresahkan gua juga sebagai warga negara Indonesia," ungkap Adipati Dolken ditemui bersama Prisia Nasution di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/5/2018).

Prisia Nasution dan Adipati Dolken mengungkapkan duka atas tragedi pengeboman di Surabaya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrisia Nasution dan Adipati Dolken mengungkapkan duka atas tragedi pengeboman di Surabaya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Prisia Nasution juga mengungkapkan bela sungkawa pada keluarga korban. Ia juga berharap agar warga Indonesia tidak terpecah karena tragedi pengeboman itu.

"Kalo aku, di mana pun ada korban di mana pun ada kejadian yang nggak enak, yang pasti itu sedih. Turut berduka cita juga buat keluarga yang ditinggalkan. Tapi jangan sampai 'ini tuh unsur cuma buat memecah belah kita doang'. Jangan sampai kita kemakan apapun sama misi-misi mereka. Indonesia kuat, jadi dari satu bencana ke bencana lain, semoga itu yang bikin kita semakin kuat lagi," ungkap Prisia Nasution.

Saat tahu korban pengeboman ini banyak ada anak-anak dan wanita, Prisia yang sedang tergabung dalam kelompok penelitian pada wanita mengungkapkan dukungannya agar wanita biasa semakin kuat. "Maksudnya ya sekarang tujuan, mungkin yang salah satu yang bisa aku bantuin adalah sebagai perempuan, kita harus kuat, jangan dibego-begoin. Gitu lah," paparnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING